BIKIN KULIT CERAH GLOWING DAN MIRIP ARTIS KOREA ALAMI! INI 5 RAHASIA MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT

menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat
menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Jenis-jenis asam yang masuk kelompok AHA, seperti glycolic acid, citric acid, dan malic acid dapat ditemukan di varian buah beri, seperti stroberi, , ceri, dan raspberry. Glycolic acid merupakan zat asam dari kelompok AHA yang memiliki molekul terkecil sehingga dapat masuk ke lapisan kulit dan melakukan perbaikan dari dalam tanpa menyebabkan peradangan. Jadikan buah-buahan ini sebagai masker dengan menghancurkannya dulu sampai halus, baru kemudian bubuhkan di wajah.

4. Minyak almond manis sebagai produk skincare

Minyak ini mengandung Vitamin E dan niacin (bentuk Vitamin B3) yang dapat membantu menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat, juga untuk bentuk-bentuk hiperpigmentasi lainnya. Karena bersifat non-comedogenic, maka minyak ini bisa Anda gunakan sebagai cleansing oil untuk membersihkan sisa makeup, atau sebagai face oil untuk melembapkan wajah.

5. Eksfoliasi dengan papaya

Pepaya memiliki enzim papain yang dapat membantu penyembuhan bekas luka yang timbul, dan enzim ini juga disebut dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan flek hitam di pipi secara alami dan cepat, terutama flek hitam akibat PIH. Enzim papain disebut memiliki cara kerja seperti AHA, yaitu melemahkan ikatan di sel-sel kulit mati sehingga dapat diluruhkan dengan cepat.

0 Komentar