PEREMPUAN WAJIB TAHU! Fakta Menarik Dibalik Air Mawar Viva yang Bisa Bikin Wajah Glowing, Yakin Masih Mau Pakai?

air mawar viva
air mawar viva
0 Komentar

Tambahkan dua sendok makan air mawar ke dalam secangkir air, lalu tuangkan ke seluruh helai rambut setelah kamu keramas dan dan menggunakan conditioner.

Manfaatnya adalah rambutmu tak hanya akan terasa seperti baru saja memberi perawatan deep conditioning yang cepat, tapi juga akan memberinya aroma mawar yang samar.

6. Mampu menyeimbangkan pH kulit

Air mawar viva merupakan perawatan penyeimbang yang sempurna untuk kulit karena mengontrol pH ke tingkat alami dan juga mencegah kulit menjadi terlalu berminyak atau terlalu kering.

Baca Juga:MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea, Jangan Salah Begini Cara Mengetahui Minyak Zaitun AsliCOCOK UNTUK SI KAKA KE SEKOLAH, Harga Motor second Honda BeAT Street 2016 Cuma Segini, Murah Tapi Masih OKE

Air mawar juga mampu membantu mantel asam kulit bekerja dan beroperasi secara optimal untuk melawan bakteri, alergen, polutan, dan pengaruh lain yang mencoba masuk ke dalam kulit.

6. Aroma terapi

Menambahkan air mawar ke bak mandi tidak hanya akan memastikan kamu beraroma harum, tetapi juga dapat menenangkan pikiran sebagaimana aroma terapi. Tuang sedikit ke dalam bak mandi.

Kamu juga bisa menuangkannya ke alat lain seperti pewangi ruangan dan lilin terapi.

7. Bahan pencampur masker

Jika kamu membuat masker di rumah yang membutuhkan cairan, coba gunakan air mawar sebagai pengganti air biasa.

Ini akan menambah tingkat nutrisi ekstra, dan dalam beberapa masker, dapat membuat bau bahan maskernya lebih dapat ditoleransi.

Demikian ulasan Fakta Menarik Dibalik Air Mawar Viva yang Bisa Bikin Wajah Glowing, Yakin Masih Mau Pakai? Atau bahkan kamu malah tambah kesemsem pakai produk yang satu ini. Semoga bermanfaat.

0 Komentar