ANTI GAGAL, Masker Air Mawar Viva dan Madu Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea, Lupakan Skincare Mahal, Begini Cara Membuatnya

Masker Air Mawar Viva dan Madu Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea
ilustrasi Masker Air Mawar Viva dan Madu Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea.
0 Komentar

5. Melembapkan Kulit

Manfaat madu untuk kecantikan yang lainnya adalah untuk bantu lembapkan kulit. Alasan mengapa madu sering ditemukan sebagai bahan dasar untuk hampir setiap produk kecantikan adalah karena madu dapat melembapkan kulit dari dalam. Enzim yang ada dalam madu memungkinkannya dengan mudah meresap ke dalam kulit sambil mengkondisikannya dan melembutkannya dari dalam. Untuk menggunakan madu sebagai masker pelembap cukup mudah, yaitu dengan menggunakan satu sendok madu pada kulit yang bersih dan kering, dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Hal ini akan berfungsi sebagai masker pelembap yang sempurna.

Nah untuk mendapatkan hasil maksimal, penggabungan dari kedua bahan tersebut dipercaya bisa membuat wajah glowing dalam hitungan hari.

Cara membuat masker air mawar viva dan madu adalah
– Pertama-tama siapkan piring kecil, sendok makan dan kapas
– Tuangkan 1 sendok madu ke dalam piring
– Kemudian tuangkan air mawar 1 sendok ke dalam piring yang sama
– Aduk sampai merata dan bercampur
– Ambil kapas celupkan ke dalam capuran air mawar dan madu tersebut
– aplikasikan ke permukaan kulit sampai merata
– Diamkan selama 10 menit
– Lebih baik diaplikasikan sore hari sebelum mandi
– Setelah itu mandi dan dibilas seperti biasa

Baca Juga:PEREMPUAN WAJIB TAHU! Fakta Menarik Dibalik Air Mawar Viva yang Bisa Bikin Wajah Glowing, Yakin Masih Mau Pakai?MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea, Jangan Salah Begini Cara Mengetahui Minyak Zaitun Asli

Gunakan air mawar viva dan madu ini secara rutin setiap hari, niscaya kulit akan lebih cantik glowing halus seperti artis korea. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

0 Komentar