8 Rekomendasi Lipstik Terbaik 2023, Pilihan Kamu yang Mana, Nih?

Lipstik
8 Rekomendasi Lipstik Terbaik dan Terbagus Tahun 2023
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 8 Rekomendasi Lipstik Terbaik 2023

Lipstick menjadi salah satu kosmetik yang must have item bahkan para, wanita bahkan rela menabung demi membeli beberapa brand lipstik terbaik dan terbagus sekaligus dengan warna yang sama maupun berbeda.

Tak heran jika banyak brand berlomba-lomba meluncurkan berbagai jenis produk lipstick, mulai dari lip tint, lip cream, hingga lip matte. Saking sulitnya wanita lepas dari lipstick, sampai-sampai ada hari khusus yang diperingati sebagai hari International lipstik.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat iniRacikan Kopi. Campur Minyak Zaitun Rasanya Memang Sangat Enak Sekali dan Menyehatkan

Namun sebelum memutuskan untuk belanja lipstik, dilansir dari mommyasia.id, berikut ini ada beberapa rekomendasi lipstik terbaik dan terlaris yang patut para kaum hawa coba.

1. Maybelline Superstay Matte Ink

Jika moms membutuhkan lipstik yang tahan lama, dan anti geser ketika makan maka Maybelline Superstay Matte Ink Lip Color adalah lipstik yang tepat. Lipstik ini memiliki ketahanan hingga 16 jam dengan 20 shade warna nude hingga bold. Cukup satu kali polesan, lip cream matte ini akan memberikan hasil super intens tanpa perlu touch up bahkan saat terkena air.

2. L’Oreal Infallible Pro Matte

L’oreal Infallible ini diklaim sebagai lipstick ter-hits dan terawet tahun 2018 lalu oleh para beauty vlogger. Liquid lipstick ini memiliki 16 shade warna, 8 shade warna coklat yang manis, dan 8 shade warna yang lebih fresh.

4. NYX Soft Matte Lip Cream

0 Komentar