8 Rekomendasi Lipstik Terbaik 2023, Pilihan Kamu yang Mana, Nih?

Lipstik
8 Rekomendasi Lipstik Terbaik dan Terbagus Tahun 2023
0 Komentar

Sejak diluncurkan tahun 2011 lalu, NYX Soft Matte Lip Cream ini menjadi lipstik dengan hasil matte yang paling digemari hingga saat ini. Dengan pilihan 34 shade warna, moms bisa lebih leluasa memilih warna mana yang cocok sesuai warna kulit.

5. Make Over

Salah satu produk lipstik terbaru dari Make Over ini memiliki tampilan metalik dengan kandungan Argan Oil yang bisa mencegah bibir moms jadi kering. Meski judulnya metalik, namun hasil akhir lipstik ini adalah matte dengan kilauan metalik yang akan membuat bibir tampak lembab.

6. Emina Creamatte Lip Cream

Dengan kandungan Aluminum Starch Octenylsuccinate, lipstick dari Emina ini mampu melembabkan bibir dan terasa ringan saat dipakai. Teksturnya juga halus seperti bedak. Jika moms suka warna-warna natural bisa mencoba shade Fuzzy Wuzzy dari ketujuh pilihan shade lainnya.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat iniRacikan Kopi. Campur Minyak Zaitun Rasanya Memang Sangat Enak Sekali dan Menyehatkan

7. Wardah Exclusive Matte Lip

Sebagai kosmetik dengan label halal yang pertama di Indonesia, Wardah dicintai oleh sebagian besar wanita Indonesia terutama wanita berhijab. Produk lip cream dari Wardah ini menjadi produk paling laris di antara produk lokal lainnya sejak pertama kali diluncurkan.

Ia hadir dengan 18 shade warna dengan breathable formula yang membuatnya semakin ringan dan anti crack saat dipoles di bibir. Dengan formula baru ini ketahanannya mencapai 6 hingga 8 jam.

8. Focallure Matte Lipstik Crayon

Dengan desain seperti crayon, Focallure akan memudahkan moms untuk menggambar garis pada bibir. Dengan kandungan meranti dan cocoa butter, lipstick ini akan menutrisi dan melembabkan bibir selama dipakai. Bukan hanya itu, Focallure punya pigmentasi yang bagus dan waterproof.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 8 Rekomendasi Lipstik Terbaik Terbagus Tahun 2023

0 Komentar