Rekomendasi 5 Bedak Terbaik di Tahun 2023 Para Kaum Hawa Wajib Baca

Bedak
Rekomendasi 5 Bedak Terbaik di Tahun 2023
0 Komentar

Kemasannya yang mini bikin produk ini lebih travel friendly. Selain itu, ada kandungan antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas atau pengaruh buruk sinar matahari.

4. Looke Cosmetics Holy

Bedak padat dengan dominasi warna hitam pada kemasannya ini punya coverage yang medium to full sehingga bedak ini enggak cuma bisa menutup noda-noda wajah tetapi juga meratakan warna kulit.

Pilihan warnanya sesuai dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia, jadi kamu enggak perlu khawatir bedaknya bikin kulit jadi abu-abu dan kusam.

Baca Juga:8 Rekomendasi Lipstik Terbaik 2023, Pilihan Kamu yang Mana, Nih?Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat ini

Selain itu, bedak padat ini juga sudah dilengkapi dengan Titanium Dioxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV. Wuih, mantap ya!

Dari segi kemasan, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation punya kemasan yang compact namun terbilang cukup tipis sehingga mudah diselipkan di makeup pouch kamu.

Pilihan warna yang tersedia juga sangat beragam dan cukup luas jadi apapun warna kulitmu, kamu bisa menggunakan bedak padat ini.

Yang menariknya lagi adalah, bedak ini merupakan perpaduan dari bedak dan foundation yang buildable sehingga coverage-nya bisa diatur. Hasil pemakaiannya juga menyatu dengan kulit dan bisa menahan minyak hingga 12 jam.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Rekomendasi Bedak Terbaik Terbagus di Tahun 2023

0 Komentar