Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat ini

Air Mawar Viva
3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat ini
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat Ini

Kalian termasuk para pengguna setia air mawar Viva kan? Produk yang satu ini masih banyak digunakan hingga saat ini walaupun produk skincare  kini sudah semakin banyak model dan jenisnya yang kian beragam.

Air mawar Viva biasanya digunakan sebagai toner, setting spray, hingga campuran masker. Lalu, apa sih alasan produk Air Mawar Viva yang satu ini selalu menjadi andalan mulai dari zaman dulu hingga sekarang?

Baca Juga:Racikan Kopi. Campur Minyak Zaitun Rasanya Memang Sangat Enak Sekali dan MenyehatkanWajib Tahu Jenis- Jenis Minyak Zaitun dan Kegunaanya Jangan Asal Pakai

Yuk cari tahu dan, simak tiga alasan mengapa air mawar Viva banyak sekali disukai dan dicari.

Multifungsi

Air mawar Viva dikenal dengan fungsinya yang sangat banyak. Air mawar ini memiliki sejumlah manfaat bagi kecantikan. Manfaat air mawar Viva ini yang paling dikenal adalah sebagai toner wajah agar wajah segar dan lembap.

Air mawar juga bermanfaat untuk memperlambat tanda-tanda penuaan karena memiliki kandungan antioksidan di dalamnya. Selain itu menurut penelitian, air mawar juga memiliki kandungan tanin yang dipercaya bisa bikin kulit cerah dan kencang.

Bagi kulit berjerawat, air mawar ini bisa membantu meringankan peradangan jerawat yang memerah.

Murah dan mudah ditemukan

Keunggulan produk air mawar Viva yang semakin membuatnya banyak disukai adalah harganya yang murah. Untuk satu botol air mawar Viva saja dengan ukuran 100 ml dibanderol mulai dari harga Rp6 ribu saja.

Bunda bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk murah meriah tersebut. Selain soal harga, produk ini juga sangat mudah untuk ditemukan. Kamu bisa menemuinya di berbagai tempat seperti toko kecantikan, mal, bahkan di pasar sekalipun.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat ini

0 Komentar