6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik, Terbaru 2023!

Bedak Padat
6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik
0 Komentar

2. BLP Beauty Compact Powder

BLP merupakan salah satu produk lokal yang cukup populer karena memiliki produk makeup terbaik, salah satunya adalah bedak padat BLP Beauty Compact Powder.Bedak ini hadir dalam tiga varian shade yang dapat disesuaikan dengan skintone asli perempuan Indonesia.

Bedak padat untuk semua jenis kulit ini memiliki hasil akhir matte yang natural.Bedak padat yang bagus ini sangatlah ringan di kulit, karena di dalamnya terkandung bahan skincare yang baik untuk mengunci kelembapan kulit.

Bahkan, banyak review yang menyebutkan bahwa saat menggunakan bedak padat BLP ini, wajah terasa sangat nyaman seperti tidak mengenakan apa-apa. Namun tentu saja, hasil akhirnya dapat mengunci makeup dengan sempurna.

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga Nya

3. L’Oreal Infallible Pro Matte Powder

Siapa yang tidak kenal dengan brand kecantikan ternama, L’Oreal Paris? Salah satu produk terbaiknya yang bisa dipertimbangkan jika sedang mencari bedak padat adalah L’Oreal Infallible Pro Matte Powder. Bedak yang satu ini bahkan pernah viral di salah satu platform media sosial karena coverage-nya yang juara.

Pemilik kulit berminyak akan sangat diuntungkan dengan menggunakan bedak padat yang bagus ini. Pasalnya, L’Oreal Infallible Pro Matte Powder dapat menjaga riasan tetap stay anti pudar sepanjang hari.

Tidak hanya itu saja, bedak padat yang memiliki tekstur ringan ini juga dapat bekerja hingga lebih dari 16 jam untuk menyerap minyak berlebih, sehingga kulit wajah tampak matte dan flawless.

4. Ultima II Wonderwear Pressed Powder

Banyak yang sering salah mengira bahwa Ultima II merupakan merk luar negeri, padahal sejatinya ini merupakan brand lokal. Brand ini seringkali menjadi andalan para MUA Indonesia saat merias kliennya. Adapun produk bedak padat dari merk ini adalah Ultima II Wonderwear Pressed Powder.

Bedak ini mampu menghasilkan tampilan makeup yang lebih flawless sepanjang hari. Bahkan, meskipun aktivitas yang dijalankan terbilang cukup aktif, bedak padat yang bagus ini dapat dengan mudah mengurangi kilap yang membuat wajah tampak kusam.

Bedak padat Ultima II ini hadir dalam 3 varian shade, yakni Neutral 01 untuk pemilik kulit pink undertone, Neutral 03 untuk pemilik kulit neutral undertone, dan juga Neutral 04 untuk pemilik kulit yellow undertone.

0 Komentar