6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik, Terbaru 2023!

Bedak Padat
6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik
0 Komentar

5. Marcks Teens Compact Powder

Rekomendasi bedak padat selanjutnya ini diproduksi oleh Kimia Farma, yaitu Marcks Teens Compact Powder. Marcks mengklaim bahwa produk bedak padatnya ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit remaja Indonesia.

Tidak hanya itu saja, klaim lainnya yang disebutkan adalah bahwa bedak padat ini juga telah mengandung UV Protection sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV berbahaya.

Kandungan lainnya yang patut dipertimbangkan dalam bedak padat yang bagus ini adalah niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, serta pelembap alami yang dapat mencegah terjadinya iritasi.

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga Nya

6. Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Compact Powder

Sebagai salah satu merk lokal yang tengah naik daun, Rose All Day terus berkomitmen menghadirkan produk makeup terbaik, termasuk bedak padat. Salah satu produk terbaiknya adalah Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Compact Powder, yang hadir dengan kemasan berwarna merah muda khas Rose All Day.

Bedak padat yang bagus ini memiliki kandungan squalane serta vitamin E yang dibutuhkan untuk menjaga kadar minyak di wajah tetap seimbang.

Selain itu, kandungan ini juga memiliki kemampuan anti inflamasi dan anti aging. Penggunaan bedak padat Rose All Day ini akan menghasilkan finishing dengan efek blur yang membuat makeup tampak flawless.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik, Terbaru 2023

0 Komentar