AIR MAWAR VIVA Campur Bubuk Kopi Jadi Lulur Pemutih Kulit Hebat dan Penghilang Bekas Luka, Simak Cara Buatnya Disini!

AIR MAWAR VIVA Campur Bubuk Kopi Jadi Lulur Pemutih Kulit Hebat dan Penghilang Bekas Luka
AIR MAWAR VIVA Campur Bubuk Kopi Jadi Lulur Pemutih Kulit Hebat dan Penghilang Bekas Luka. Foto: Air mawar viva dan kopi - radarcirebon.id
0 Komentar

Perlu dipahami baik kulit jadi licin atau kesat, sama-sama tidak masalah. Hanya setiap orang berbeda dalam kebiasaan kesehariannya.

Manfaat lulur bubuk kopi ini luar biasa, diantaranya bisa mencerahkan kulit, kulit terasa lebih lembab karena membersihkannya sampai ke pori-pori.

Lulur kopi juga bisa menghilangkan noda hitam dan menghilangkan bekas luka, untuk bekas luka sendiri harus bersabar karena sifatnya alami.

Baca Juga:Gunakanlah AIR MAWAR VIVA MILK CLEANSER dan FACE TONIC Agar Wajah Glowing Seharian Mirip Artis! Ikuti 4 Caranya Berikut Ini!SIMPEL DAN PRAKTIS!!! 4 Cara Mudah Bikin Krim Malam Minyak Zaitun! Wajah Jadi Cerah Putih dan Glowing Saat Bangun Pagi, Simak Caranya Disini!

Disamping itu lulur dari bubuk kopi juga dapat meratakan warna kulit yang belang akibat terpaparnya sinar matahari secara langsung.

Tapi perlu di ketahui juga meskipun lulur ini bagus, hasil setiap orang berbeda-beda, apalagi lulur ini dari bahan-bahan alami, jadi membutuhkan waktu yang tidak instan.

Itulah ulasan produk Air Mawar Viva campur bubuk kopi jadi lulur pemutih kulit hebat dan penghilang bekas luka, semoga bermanfaat.

0 Komentar