Ini Dia Beberapa Rekomendasi Lipstik Terbaru 2023 dengan Varian Warna yang Berbeda dan Menarik!

Lipstik
Ini Dia Rekomendasi Lipstik Terbaru 2023 dengan Variasi Warna yang Menarik!
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang Beberapa Rekomendasi Varian Warna Lipstik Terbaru 2023

Zaman sekarang, lipstik sudah menjadi salah satu alat makeup yang harus dimiliki bagi setiap perempuan. Karena dengan memakai lipstik, wajah pun terlihat lebih cerah juga merona.

Bukan hanya itu saja, lipstik yang pastinya tahan lama dan memiliki variasi warna menarik itu yang dibutuhkan oleh setiap perempuan.

Baca Juga:Anti Luntur, Ini Dia 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik, Terbaru 2023!

Salah satu brand kosmetik terkemuka yang selalu terdengar namanya adalah Oriflame. Berbagai jenis kosmetik sudah dikeluarkan, tidak terkecuali lipstik.

Dari sekian banyak varian lipstik, ada beberapa diantaranya yang recomended banget buat kamu ladies. Yuk Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk.

1.Satin Rouse

Rekomendasi pertama yang bisa banget ladies coba adalah Satin Rouse. Tampilan dengan kesan girly bisa kamu dapatkan dengan pemakain lipstik ini ladies.

Keunggulan dari Satin Rouse Oriflame ini adalah teksturnya yang lembut, tidak membuat kering bibir, dan bisa mempercantik tampilan dengan kesan feminim. Soal pengaplikasiannya, ladies tidak perlu khawatir, karena cukup mudah. Untuk harga, Satin Rouse ini dibanderol Rp. 89.900 ribu.

2.Coral Dream

Selanjutnya, lipstik Oriflame dan harganya yang recomended buat ladies adalah Coral Dream. Adapun banderolan harga lipstik ini ialah Rp. 89.900 ribu di situs resmi Oriflame. Keunggulannya, warna lipstik ini bisa digunakan dalam berbagai acara.

Warna peach dari Coral Dream memang sangat cocok untuk tampilan warna kekinian dan tidak norak. Menghadirkan kesan yang feminim dengan menggunakan lipstik ini sangat cocok dilakukan.

3.Soft Mulberry

Nah, bagi ladies yang punya warna kulit gelap dan rasanya tidak percaya diri untuk memakai lipstik nude, maka bisa memilih lipstik Oriflame Soft Mulberry ini. Hal ini memang cara terbaik agar tampilan lebih menawan.

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga Nya

Apalagi lipstik nude sedang populer di kalangan artis kelas dunia. Memilih warna yang setingkat lebih gelap dibandingkan dengan pink , maka soft Mulberry bisa menjadi pilihann terbaik. Untuk harga, lipstik ini dibanderol Rp. 89.900 ribu.

0 Komentar