Yuk, Jaga Kelembapan Kulit Kamu dengan 5 Rekomendasi Produk Minyak Zaitun Milik Brand Sari Ayu!

Minyak Zaitun
5 Rekomendasi Produk Minyak Zaitun Milik Brand Lokal
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Rekomendasi Produk Minyak Lokal Minyak Zaitun untuk Menjaga Kulit Kamu

Siapa yang tidak mengenal manfaat serbaguna dari minyak zaitun? Minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan buah zaitun ini kaya akan asam lemak tak jenuh dan zat besi yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya itu, minyak zaitun juga dikenal baik untuk merawat kecantikan kulit.

Kandungan vitamin E dan polifenol di dalam minyak zaitun berfungsi sebagai anti-aging serta membuat kulit terasa semakin sehat dan kenyal.

Baca Juga:Ini Dia Beberapa Rekomendasi Lipstik Terbaru 2023 dengan Varian Warna yang Berbeda dan Menarik!Anti Luntur, Ini Dia 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun

Jika ingin mendapatkan manfaat kecantikan tersebut, Anda dapat menambahkan minyak zaitun ke dalam rangkaian skin care routine sehari-hari.

Saat ini, beberapa brand lokal kenamaan tanah air sudah menghadirkan produk minyak zaitun ke dalam deretan produk skin care mereka, lho! Nah, berikut ini rekomendasinya.

1. Herborist Minyak Zaitun

Hingga saat ini, ini merupakan salah satu produk best seller dari brand Herborist. Brand lokal yang dikenal kerap menggunakan bahan-bahan alami tradisional untuk setiap produk kecantikannya ini, memadukan khasiat minyak zaitun dengan biji mojokeling yang menyimpan manfaat untuk menyegarkan kulit.

Diperkaya dengan vitamin E sebagai anti-oksidan, produk ini cocok untuk Anda dengan tipe kulit kering maupun sangat kering, karena efeknya yang dapat melembapkan sekaligus merawat elastisitas kulit. Herborist Minyak Zaitun juga memiliki wangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang memberi efek relaksasi.

2. Ovale Olive Oil for Body

Brand lokal yang satu ini seringkali menjadi andalan bagi para wanita Indonesia untuk mendapatkan produk skin care berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain produk facial lotion dan facial mask yang terkenal, Ovale juga menghadirkan produk minyak zaitun yaitu Ovale Olive Oil for Body.

Jika digunakan secara rutin, produk ini dapat membantu mencegah kulit yang terlalu kering pada kulit wajah, leher serta tubuh. Tak hanya itu, produk ini juga dapat digunakan untuk menutrisi dan melembapkan ujung rambut yang kering, lho!

0 Komentar