9 Tempat Wisata di Ciwidey yang Jadi Favorit Wisata !!

WISATA YANG ADA DI CIWIDEY KAMU MAU LIBURAN KE SINI NGAK ???
WISATA YANG ADA DI CIWIDEY KAMU MAU LIBURAN KE SINI NGAK ???
0 Komentar

Wisata Ciwidey Bandung ini menjadi tempat terfavorit bagi kaum muda. Daya tariknya adalah adanya batu cinta yang berada di Situ Patenggang. Batu cinta tersebut diyakini oleh masyarakat sekitar sebagai tempat bertemunya Ki Santang dan Dewi Rengganis.

Tidak hanya itu saja, ternyata disana terdapat pula sebuah daratan yang berbentuk hati. Daratan tersebut terkenal dengan nama “Pulau Asmara” atau “Sasaka”. Nah, banyak yang berkeyakinan bahwa jika datang kesana jodohnya akan langgeng.

Kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan disana adalah menikmati perkebunan teh, memancing ikan, wisata Ciwidey perahu dan lain-lain. Fasilitas di Situ Patenggang sudah termasuk memadai. Tersedia restaurant, tempat penginapan, gazebo, Toko souvenir, Masjid, dan area parkir.

Baca Juga:Resep Olahan Singkong Kekinian Yang Gurih !!Apa Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Dan Kandunganya !!

Harga tiket masuk ke wisata Situ Patenggang adalah Rp18.000 (wisatawan lokal), Rp.135.000 (turis mancanegara). Sedangkan untuk hari libur Rp.20.500 (wisatawan lokal) dan Rp.135.000 (Turis Mancanegara). Destinasi Situ Patenggang di Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

9.   Kebun Strawberry

Wisata alam yang menarik lainnya di Ciwidey adalah Kebun Strawberry. Kebun Strwberry ini berlokasi di sepanjang jalan Raya Ciwidey. Daya tarik yang ditawarkan di wisata ini adalah anda dapat memetik sendiri buah strawberry. Anda bisa makan di tempat dan dapat pula di bawa pulang untuk oleh-oleh. Untuk harga tiket masuk di Kebun Strawberry ini tergantung dengan berapa kilo anda memetik buah tersebut. Harga strawberry disana sekitar Rp.35.000-Rp50.000 per kilonya.

Itulah beberapa di antaranya wisata ciwidey yang mimin maksud apakah kalian udah punya pemikiran mau liburan kemana jangan lupa jaga kesehatan juga kalau kalian sudah menentukan lokasi yang di tuju nanti !!

 

0 Komentar