Sebagai Lotion Pemutih Kulit Kaki dan Tangan Bahkan Ampuh Mencerahkan Wajah! Ini 6 Manfaat dan Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

lotion pemutih
Sebagai Lotion Pemutih Kulit Kaki dan Tangan Bahkan Ampuh Mencerahkan Wajah! Ini 6 Manfaat dan Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Kecantikan. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun dapat dijadikan sebagai pembersih wajah, karena kandungan minyak alaminya yang mampu mengangkat make up, bahkan make up yang waterproof juga dapat anda bersihkan dengan minyak zaitun.

Caranya anda ambil satu lembar kapas, kemudian tuangkan minyak zaitun ke kapas hingga kapas basah.

Setelah itu usap-usap kapas ke wajah, maka kotoran di wajah akan terangkat sempurna.

Baca Juga:Luar Biasa Khasiatnya! Bisa Bikin Seluruh Kulit Wajah dan Tubuh Cerah Permanen! Begini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Seluruh Kulit Jadi Lebih Lembut dan GlowingCerah Permanen! Masker Pemutih Wajah Dengan Minyak Zaitun dan Putih Telur ini Dijamin Ampuh Memutihkan! Bikin Kulit Wajah Sehat, Kenyal Awet Muda Simak Caranya Disini

4. Minyak Zaitun digunakan untuk melembabkan bibir dan tumit yang pecah-pecah

Minyak zaitun dapat dicampurkan dengan gula pasir dan kemudian dioleskan secara tipis pada bibir lalu diamkan beberapa saat serta digosok perlahan, kemudian bilas dengan air.

Penggunaan minyak zaitun dengan gula pasir ini, berfungsi untuk mengangkat sel kultmati yang ada di bibir dan dapat membuat bibir menjadi merah juga halus.

Selanjutnya, dapat minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai masker pada bibir, dengan hanya mengoleskan minyak zaitun ke bibir, ini akan memberikan kelembaban yang maksimal pada bibir.

5. Minyak Zaitun digunakan dengan campuran lulur untuk membuat kulit semakin lembut

Anda dapat menggunakan minyak zaitun sebagai lulur/scrub wajah. Caranya anda campurkan minyak zaitun dengan gula pasir putih.

Campuran scrub sebagai perawatan eksfoliasi wajah dari minyak zaitun dan gula pasir ini mampu melembapkan kulit secara alami, dan mengankat sel-sel kulit mati pada wajah.

Caranya, campurkan ½ cangkir gula dan 2 sendok makan minyak zaitun. Gosok perlahan campuran bahan tersebut ke area kulit wajah, lalu bersihkan. Terakhir, gunakan losion untuk mengunci kelembapannya.

0 Komentar