PRAKTIS ANTI RIBET! Cara Membuat Body Lotion Alami Di rumah, Hasilnya Bikin Kulit Putih Dalam Sekejap

Cara membuat body lotion alami mudah dan praktis.
Cara membuat body lotion alami mudah dan praktis/RadarCirebon.id
0 Komentar

-Setelah campuran mengeras, gunakan blender untuk menghaluskan campuran hingga teksturnya lembut dan kental (sekitar 30 detik sampai 1 menit).

-Setelah tekstur dan kekentalannya pas, gunakan spatula untuk memindahkan lotion ke dalam wadah penyimpanan bertutup.

Cara membuat body lotion alami ini tidak mengandung bahan pengawet kimiawi layaknya produk yang dijual secara komersial, jadi jangan khawatir terjadi iritasi pada kulit.

Baca Juga:Cara Paling Mudah Membuat Body Lotion Dari Beras! Kulit Tampak Cerah Dan Halus SeketikaGunakanlah Body Lotion Alami Agar Badan Putih Lembut Permanen Setiap Hari! Berikut Cara Buatnya..

Alangkah baiknya jika cara membuat body lotion alami ini di buat sedikit demi sedikit agar tidak banyak sisa yang terbuang sia sia.

Untuk memiliki hasil yang putih dan lembut, jangan lupa gunakan dengan rutin setidaknya 2 kali dalam sehari setiap pagi dan sore.

Cara membuat body lotion alami ini tidak membutuhkan waktu yang lama, jadi jika body lotion sudah habis segeralah buat kembali.

Seperti yangt diketahui bersama bahwa minyak zaitun sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kcantikan, tak heran body lotion alami campuran minyak zaitun ini dipercaya untuk perawatan tubuh sejak dahulu.

Demikian ulasan mengenai cara membuat body lotion alami di rumah untuk memutihkan tubuh, semoga bermanfaat (*)

0 Komentar