Gunakanlah Minyak Zaitun Sebagai Pelembab Wajah, Agar Wajah Terlihat Bersih, Segar, Sehat Dan Glowing Setiap Hari, Simak Cara Penggunaannya Disini

minyak zaitun
minyak zaitun. radarcirebon.id-IST foto: youtube vanny gavriella
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Memakai minyak zaitun sebagai pelembab wajah ternyata dapat membuat wajah bersih segar sehat dan juga glowing, berikut cara penggunaanya.

Minyak zaitun memiliki aroma yang khas dan juga dari segi tampilan warnanya lebih ke hijau atau seperti jerami pada umumnya.

Minyak ini telah di gunakan selama ratusan tahun ialah minyak zaitun. Minyak zaitun merupakan minyak yang berasal dari mediterania dan di peroleh dari ekstrak buah pohon zaitun.

Baca Juga:Gunakanlah Minyak Zaitun Dan Air Mawar Viva Di Jadikan Krim Pemutih Di Malam Hari, Buat Wajah Bening Kinclong Putih Dan Glowing , Praktis Dan Mudah Dibuat Di Rumah, Begini Cara BuatnyaCara Membuat Body Lotion Sendiri Untuk Memutihkan Seluruh Tubuh Dengan Air Mawar Dan Lotion Shinzui, Simak Resep Buatnya Disini

Minyak zaitun sudah di gunakan masyarakat sekitar mediterania ratusan atau bahkan ribuan tahun yang lalu, apa saja fungsi dari minyak zaitun?

Ternyata minyak zaitun memiliki fungsi seperti dikonsumsi sebagai obat untuk perut dan juga mengontrol tekanan pada darah.

0 Komentar