Rekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun

Lipstik
Rekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun

Lipstik warna merah sekarang menjadi tren di kalangan perempuan. Karena lipstik warna merah bisa mampu menunjang penampilan menjadi lebih cantik dan elegan.Ada banyak produk lipstik merah yang bisa digunakan setiap hari.

Anda  bisa memilih lipstik merah dengan hasil akhir matte, glossy maupun satin. Pilihlh jenis lipstik yang sesuai dengan kondisi bibirmu.

Baca Juga:Woww Ternyata Ada Loh Warna Lipstik untuk Perempuan di Atas Usia 40 Tahun7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Bisa Atasi Luka Pada Bekas Jerawat

Pastikan untuk menggunakan pelembap bibir sebelum menggunakan lipstik merah. Kesalahan memilih lipstik bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

Berikut rekomendasi lipstik warna merah yang tampak elegan dan tahan lama:

3. PIXY Lip Cream

Pecinta warna merah dan bold wajib banget menggunakan lipstik dari PIXY Lip Cream yang varian 06 Bold Maroon. Lipstik ini akan membuat penampilan tampak elegan dan tahan lama saat digunakan. Lip cream dengan hasil akhir matte ini memiliki tekstur yang ringan dan cocok untuk ombre.

4. Mizzu Inspired – 11 Braveheart

Mizzu Inspired adalah lipstik dengan hasil akhir matte yang tahan lama saat digunakan. Pilihlah shade 11 Braveheart jika mencari warna merah. Lipstik ini cocok digunakan untuk sehari-hari dan teksturnya ringan.

5. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream – B04 Fearless

Lipstik Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa membuat bibir tampak merah dan elegan. Lipstik ini tahan lama dan transferproof. Pilih shade B04 Fearless kalau ingin lipstik yang berwarna merah.

0 Komentar