Wajib Tahu 7 Lip Balm Buat Cowok

Lip Balm
7 Lip Balm Buat Cowok
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 7 Lip Balm Buat Cowok

Berkat pemandangan unik Sandiaga Uno yang memakainya baru-baru ini, lip balm jadi salah satu kosmetik yang ramai dibicarakan. Berbeda dengan anggapan banyak orang sebenarnya gak hanya cewek yang perlu memakai lip balm.

Cowok juga perlu menjaga kelembapan kulit bibir lho, bro. Selain menjaga penampilan, juga berhubungan dengan kesehatan. Bibir yang pecah-pecah bisa jadi jalan masuk bakteri dan penyakit.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 TahunWoww Ternyata Ada Loh Warna Lipstik untuk Perempuan di Atas Usia 40 Tahun

Definisi Lip Balm

Pelembap bibir Atau Biasa Lebih Dikenal Dengan Lip Balm adalah zat seperti lilin yang dioleskan secara langsung pada bibir untuk melembapkan dan meredakan bibir pecah atau kering, radang sudut bibir, stomatitis, atau herpes bibir.

Pelembap bibir sering kali mengandung lilin lebah atau lilin karnauba, kapur barus, setil alkohol, lanolin, parafin, dan petrolatum, di antara bahan yang lain.

Beberapa jenis pelembap bibir mengandung pewarna, perasa, pewangi, fenol, asam salisilat, dan tabir surya.

1. Nivea Recovery Medicated Lip Care.

Kalau balsam bibir satu ini bagaikan kebutuhan dasar untuk menjaga kesehatan kulit. Tak hanya buat bibir, tapi juga punya manfaat lain untuk melindungi kulit dan luka dari sinar matahari.

3. Kiehl’s Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm.

Lip balm Kiehl yang satu ini dibuat untuk pria. Gak perlu takut bibir jadi glossy karena lip balm ini matte, jadi bisa memberikan kelembapan yang bibirmu butuhkan tanpa membuatnya mengkilap, bro.

4. BURT’S BEES Beeswax Lip Balm.

Dengan kandungan beeswax (lilin lebah), vitamin E, dan minyak pepermin untuk merawat dan menjaga kulit bibirmu, lip balm Burt’s Bees pantas jadi salah satu produk terbaik untuk pria.

5. L’Occitane Shea Butter

0 Komentar