Begini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Dengan Bahan Alami! Ada dengan Minyak Zaitun Juga Loh! Bikin Wajah Bening Ini 5 Caranya..

minyak zaitun
Begini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Dengan Bahan Alami! Ada dengan Minyak Zaitun Juga Loh! Bikin Wajah Bening Ini 5 Caranya.. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak kelapa murni atau yang lebih dikenal dengan virgin coconut oil (VCO) memiliki sifat antioksidan dan antiradang. Minyak ini mampu menjaga kesehatan skin barrier, melembapkan kulit, dan menjadikannya tampak glowing.

Oleskan minyak kelapa ke seluruh wajah Anda sambil lakukan pijatan secara perlahan. Diamkan sesaat agar minyak meresap, kemudian bilas wajah dengan air.

Lakukan cara di atas untuk membuat wajah tampak glowing. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga:BISA BANGET! Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak! Berikan Perlindungan dan Nutrisi Cerah Pada Kulit, Juga Ampuh Cegah Minyak Berlebih Pada Wajah Begini Cara PakainyaBikin Wajah Cerah, Glowing, Halus dan Mulus! Gunakan Sunscreen Wardah Rutin Setiap Hari Dijamin Ampuh Melindungi dan Merawat Kulit Wajah Jadi Mulus

Demikian informasi tentang ‘Begini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Dengan Bahan Alami! Ada dengan Minyak Zaitun Juga Loh! Bikin Wajah Bening Ini 5 Caranya..’ semoga bermanfaat.

0 Komentar