Serum Alami Ini Bikin Wajah Glowing dan Mulus! Caranya Mudah dan Praktis Banget Bisa Dibuat Dirumah Dengan Bahan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Begini Caranya..

Serum Alami
Serum Alami Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Mulus! Caranya Mudah dan Praktis Banget Bisa Dibuat Dirumah Dengan Bahan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Begini Caranya.. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cara Mudah dan Praktis Membuat Serum Alami dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun

Berikut ini cara mudah membuat serum alami dari air mawar viva dan minyak zaitun:

1. Siapkan bahan Air mawar dan minyak zaitun

2. Siapkan mangkok untuk wadah mencampurkan kedua bahan

3. Siapkan botol dengan tutup pipet

4. Tuangkan minyak zaitun sebanyak 1 sendok teh (takaran serum sekali pakai)

5. Tuangkan juga Air Mawar dapat menggunakan air mawar ari viva, yakni sebanyak 2 sendok makan (takaran serum sekali pakai)

6. Jika anda ingin membuatnya langsung banyak, dapat anda perkirakan dengan takaran yang sama, misal minyak zaitun sebanyak 3 sendok the dengan air mawar sebanyak 6 sendok makan (takaran serum untuk 3 kali pakai).

7. Aduk hingga air mawar dan minyak zaitun tercampur

8. Aplikasikan ke seluruh wajah hingga leher secara merata

Baca Juga:Deretan Lipstik Terbaik yang Mempesona! Hasilnya Elegan, Merona dan Ringan Cocok Untuk Semua Jenis Bibir Wanita IndonesiaTiap Polesannya Bikin Wajah Glowing Memukau! Ini Deretan Bedak Wardah Terbaik dan Terbaru yang Wajib Dipakai

Anda dapat menggunakan serum alami dari air mawar viva dan minyak zaitun ini setiap malam sebelum tidur, sebagai perawatan kulit wajah di malam hari.

Nah itu dia informasi tentang ‘Serum Alami Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Mulus! Caranya Mudah dan Praktis Banget Bisa Dibuat Dirumah Dengan Bahan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Begini Caranya..’ semoga bermanfaat.

 

0 Komentar