Woww Fantastis 5 Lipstik Termahal di Dunia, Harganya Bahkan Ada yang Mencapai Harga 21 Miliar Rupiah

0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Lipstik Termahal Di Dunia

Tahukah Anda bahwa ada lipstik termahal di dunia dengan harga yang sangat fantastis. Lipstik merupakan elemen penting dalam riasan atau make up. Kosmetik ini membantu Anda untuk terlihat lebih menarik, cantik, dan percaya diri.

Saat ini, banyak produsen lipstik yang membuat produk berkualitas tinggi dan membuat menarik perhatian kaum hawa. Tak jarang, beberapa perempuan siap untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli riasan tersebut.

Baca Juga:Wajib Tahu 8 Lipstik Buatan Indonesia Ternyata Ada Loh5 Daftar Warna Lipstik Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Segar dan Awet Muda

Akan tetapi, ada merek lipstik yang membandrol harga yang tinggi untuk produk mereka. Tidak hanya mengandalkan kualitas, desain dari lipstik tersebut juga sangat menarik.

Berikut ini deretan lipstik-lipstik termahal di dunia yang perlu Anda ketahui.

1.H. Couture Beauty Diamond Lipstick (Rp21,364 miliar)

Lipstik termahal di dunia datang dari H. Couture Beauty Diamond Lipstick. Tidak main-main, harga dari kosmetik tersebut adalah US$14 juta atau setara dengan Rp21,364 miliar untuk satu buah lipstik saja, sehingga tidak banyak orang yang bisa membeli lipstik ini.

H.Couture Beauty Diamond Lipstick ini sangat mencuri perhatian perempuan. Luarnya sendiri terbuat dari berlian yang membuat harga dari lipstik ini begitu tinggi. Selain itu, lipstik ini sangat melembabkan dan memiliki tampilan yang indah.

Namun, Anda harus siap-siap untuk merogoh uang sebesar US$62 ribu atau setara dengan Rp946 juta per satu lipstik.

Guerlain KissKiss Gold and Diamond Lipstick ini memiliki 15 warna eksklusif yang begitu cantik. Oleh karena itu, banyak aktris dan model yang menggunakan lipstik ini untuk merias bibir mereka.

Adapun tempat lipstik tersebut terbuat dari 110 gram emas kuning 18 karat dan ditaburi dengan 1999 berlian. Hal ini yang menambah kesan mewah dan mahal dari pewarna bibir satu ini.

0 Komentar