PAKAI BEDAK KELLY Dijamin Wajah Putih Glowing dengan Cepat, Begini Caranya

bedak kelly
Pakai bedak kelly Dijamin Wajah Putih Glowing dengan Cepat. foto: instagram
0 Komentar

3. Setelah itu diamkan beberapa menit

Setelah memakai pelembab, supaya pemakaian kelly bisa maksimal adalah dengan cara mendiamkan beberapa menit. Hal ini memiliki tujuan untuk mampu memberikan waktu bagi kandungan pelembab ataupun serum supaya dapat meresap lebih sempurna ke dalam kulit.

Karena kondisi kulit yang masih basah setelah diberikan pelembab atau serum juga tak cocok ketika akan mengaplikasikan bedak Kelly.

4. Gunakanlah Bedak Kelly sedikit demi sedikit

Nah setelah didiamkan beberapa waktu, barulah aplikasikan bedak kelly ke wajah sedikit demi sedikit. Ketika pelembab atau serum sudah meresap, maka dapat mengaplikasikan bedak Kelly sedikir demi sedikit seujung jari, lalu usap dan juga ratakan kepada seluruh bagian pada wajah kamu.

Baca Juga:Dukung Pegelaran Balap Motocross Dunia di NTB, XL Axiata Perkuat Jaringan di Sumbawa dan LombokGunakan Minyak Zaitun dengan Natur E, Wajah Bersinar di Pagi Hari, Begini Caranya

Setelah itu kamu dapat mengulang mengoleskan lagi sebanyak tadi ataupun secara secukupnya sampai kulit dapat terlihat lebih putih.

Ingat, pemakaian bedak Kelly yang terlalu banyak dapat membuat tampilan wajah seperti dengan memakai topeng atau kulit yang menjadi terlalu putih.

Hal ini harus kamu hindari untuk dapat menghasilkan pemakaian bedak Kelly sesuai hasil yang diharapkan.

Demikian ulasan mengenai cara memakai bedak Kelly supaya bisa menghasilkan wajah putih glowing dengan cepat. Cukup praktis kan. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat

0 Komentar