CANTIK GAK PERLU MAHAL! 5 Rekomendasi Eyeliner Murah dan Bagus Versi Brand Lokal, Cuman 30 Ribuan

Eyeliner murah dan bagus
CANTIK GAK PERLU MAHAL! 5 Rekomendasi Eyeliner Murah dan Bagus dari Brand Lokal, Cuma 30 Ribuan. ils
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Punya mata yang tajam dan mempesona adalah hal yang wajib bagi kaum hawa, oleh karena itu mereka perlu pintar-pintar memilih eyeliner murah dan bagus.

Rekomendasi eyeliner murah dan bagus bisa kalian lihat pada artikel kali ini, karena kalian bisa mendapatkan berbagai macam produk eyeliner dengan harga murah meriah namun berkualitas.

Banyak produk eyeliner di pasaran yang punya kualitas bagus namun tidak ramah di kantong.

Baca Juga:TAMPILAN MATA MEMPESONA! Cobain Deh 5 Rekomendasi Eyeliner Terbaik Berikut IniWebtoon PTJ Terpopuler, di Sini Kamu Bisa Baca Komik Lookism Bahasa Inggris Lengkap

Untuk itu, kalian bisa memilih rekomendasi eyeliner murah dan bagus berikut ini.Meskipun tergolong produk lokal dengan harga yang lebih terjangkau tapi kualitasnya terjamin.

Eyeliner merupakan salah satu produk makeup yang dapat memberikan tampilan mata yang menawan dan memikat.

Namun, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Di bawah ini, kami telah merangkum daftar 5 eyeliner murah dan bagus, yang tetap memberikan kualitas dan efek yang mengesankan.

1. Goban Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Rekomendasi eyeliner murah bagus yang pertama adalah Gobvan Black Diamond Ultra Waterproof eyeliner.

Goban ini termasuk dalam produk kosmetik lokal yang paling banyak diburu di Jakarta X Beuty 2018 lalu.

Selain memiliki nama yang terkenal dengan highlighternya, mereka juga memiliki eyeliner pen mereka. Yang mana kalau dilihat dari tampilan kemasannya sangat elegan.

Baca Juga:Bikin Warganet Gelay, Isi Chat Syahnaz dan Selingkuhannya Saling Panggil Bak Suami Istri4 Nilai Moral yang Bisa Kamu Pelajari dari Webtoon Lookism, Komik Korea dengan Penuh Aksi

Menilik dari intensitas dan ketahanannya, Goban Black Diamond Ultra Waterproof ini juga patut diacungi jempol dan tidak kalah dengan produk luar.

Eyeliner satu ini juga memiliki ujung yang sangat runcing sehingga mudah untuk mengukir garis tipis dan juga cat eye.

Harga yang dibanderol untuk bisa membeli dari rekomendasi eyeliner murah dan bagus satu ini adalah Rp 89.000.

2. Wardah Eyexpert

Rekomendasi eyeliner murah dan bagus selanjutnya adalah Wardah Eyexpert yang bisa kalian banderol dengan harga Rp 67.500.

Pen eyeliner ini masuk ke dalam jajaran Female Daily Best of Beuty award tahun 2016. Karena selain harganya yang terjangkau, hasil yang diberikan dari produk ini juga berkualitas.

0 Komentar