Ini Dia, 8 Rekomendasi Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak, Penting Untuk Menyamarkan Jerawat dan Minyak Berlebih, Wajah Mulus dan Cantik Sepanjang Hari.Simak Di Sini!

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak
Memilih bedak untuk kulit berminyak harus lebih selektif/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Bedak yang cocok untuk kulit berminyak merupakan rekomendasi untuk  mengontrol minyak pada wajah.

Penggunaan bedak tabur atau bedak padat bertujuan untuk menutupi atau menyamarkan pori-pori dan meningkatkan tampilan wajah.

Wajah yang tampak berminyak tentu dapat mengganggu penampilan sehari-hari. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu diantaranya dengan menggunakan bedak.

Baca Juga:DERETAN 8 Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Tampil Cantik Sepanjang Hari, Yang Mana Favoritmu?MASYA ALLAH Betapa Besar Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Penggunaannya Untuk Wajah, Bikin Putih dan Cerah Berseri. Simak Di Sini Penjelasannya!

Memiliki wajah yang beminyak tentu akan mengalami kesulitan saat memilih bedak yang cocok dengan jenis kulitnya.

Karena salah dalam memilih, dapat menyebabkan permasalahan pada kulit wajah,  seperti munculnya jerawat, komedo, bruntusan, dan masalah kulit lainnya.

Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Dikutip dari herworld.co.id berikut rekomendasi bedak yang cocok untuk kulit berminyak yang patut di coba.

1. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Wardah sebagai salah satu merek lokal yang memiliki kualitas yang baik, menghadirkan bedak ini dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil yang halus dan efek soft focus saat digunakan.

Partikel ini mampu menyamarkan pori-pori dan menghilangkan penampilan kerutan pada wajah.

Formula oil absorber dalam bedak ini juga membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Bedak ini sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana, dan harganya yang terjangkau, serta mudah untuk mendapatkannya di gerai-gerai kecantikan terdekat atau melalui toko online.

Baca Juga:PERHATIKAN ! 5 Cara Memakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Sebelum Tidur, Agar Pagi Harinya Wajah Jadi Putih dan Cerah, Simak Penjelasannya Disini!Pergunakan Dengan Rutin! Agar Manfaat Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Untuk Wajah, Bisa Bikin Putih, Lebih Kencang, dan Cerah. Simak Penjelasanya Di sini!

2. Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Mineral Powder dari merek Innisfree memiliki formulasi double oil control yang membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulitmu sepanjang hari.

Bedak ini hadir dalam bentuk loose powder yang memberikan kemudahan dan kelembutan saat diaplikasikan.

Dapat menyamarkan pori-pori kulit wajah dan mengandung mineral based formula yang mampu mengontrol produksi minyak di wajah agar tidak berlebih.

0 Komentar