Simpel dan Praktis!!! Begini Rahasia Cara Buat Serum Minyak Zaitun Plus Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Berseri Setiap Hari..

Begini Rahasia Cara Buat Serum Minyak Zaitun Plus Air Mawar Viva
Begini Rahasia Cara Buat Serum Minyak Zaitun Plus Air Mawar Viva. Foto : Serum dari minyak zaitun dan air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Lidah buaya juga berkhasiat bagi kulit, sehingga sering digunakan sebagai bahan dalam produk kecantikan. Gel serbaguna ini mengandung 98% air yang membantu menenangkan dan melembapkan kulit.

Selain itu bahan air mawar yang telah diolah menjadi minyak esensial juga bagus untuk menjaga pH kulit tetap seimbang. Ini berperan aktif sebagai penghidrasi kulit secara alami.

Sedangkan minyak zaitun juga tak kalah bermanfaat untuk kulit, karena mengandung vitamin E dan antioksidan.

Baca Juga:Pakailah Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Berseri di Pagi Hari! Berikut Cara Pakai Yang Benar dan Lengkap..Pakailah Bedak Agar Halus dan Lembut Seharian! Berikut Rekomendasi 5 Bedak Padat Yang Bagus dan Tahan Lama Untuk Kulit Berminyak..

Kandungan ini mampu merangsang produksi minyak alami kulit untuk menjaga agar tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering.

Adapun vitamin E memiliki beragam manfaat, diantaranya mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Manfaat ini didapat karena vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit, sehingga bisa memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Rahasia Cara Buat Serum Minyak Zaitun Plus Air Mawar Viva

Untuk pembuatan serum alami, jika
bahan-bahan diatas sudah siyap, maka lakukan langkah pertama, yaitu siapkan mangkuk dan tuangkan 1 sendok makan aloe vera gel, air mawar, dan minyak zaitun.

Aduk ketiga bahan tersebut sampai merata dan berubah menjadi kental seperti krim. Selanjutnya tambahkan 4 butir vitamin E merek apa saja dan aduk kembali.

Jika sudah benar-benar tercampur, Anda bisa langsung memasukkannya pada botol khusus serum dan simpan ke dalam kulkas.

Dan serum alami buatan Anda siap digunakan saat pagi dan malam hari. Pakailah secara rutin setiap hari untuk mendapatkan wajah yang lembap, cerah, dan glowing.

Baca Juga:Pakailah Bedak Agar Kulit Wajah Glowing Seharian! Inilah 6 Bedak Lokal Terbaik dan Tahan LamaPakailah Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Cerah Berseri di Pagi Hari!! Begini 5 Cara Pakainya Yang Benar…

Itulah ulasan rahasia cara buat serum minyak zaitun plus air mawar viva agar wajah putih glowing berseri setiap hari.

0 Komentar