5 Rekomendasi Bedak Jadul Terbaik yang Sangat Cocok untuk Nostalgia, Ada Fanbo dan Kelly

Bedak
5 Rekomendasi Bedak Jadul yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia
0 Komentar

Menurut klaimnya, Fanbo Hoitong Powder ini merupakan bedak padat tradisional China yang akan menampilkan kecantikan Puteri pada dirimu , mampu membuat wajah lebih putih, cerah & segar.

Selain itu dapat juga dipergunakan sebagai bedak dingin atau masker dengan penambahan air mawar.Kandungan mineral alami akan melancarkan metabolisme kulit.

Fanbo Hoitong Powder tersedia 3 Varian yakni Pink, Putih, dan Kuning.Soal harga, Fanbo Hoitong Powder dibanderol sekitar Rp 13.500.

4. SARIAYU Loose Powder

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Bedak Jadul Lokal yang Paling Legendaris dan Hits Pada Zamanya Salah Satunya Ada Bedak Tabur Marcks!Wajib Tahu 5 Rekomendasi Lipstik Glossy Terbaik yang Cocok untuk Anda yang Memiliki Bibir Kering

Rekomendasi bedak jadul legendaris yang berikutnya adalah SARIAYU Loose Powder.Loose Powder warna natural dengan formula halus dan lembut, sesuai untuk semua jenis kulit.

SARIAYU Loose Powder juga mengandung tabir surya dan minyak esensial cendana yang aromanya membangkitkan semangat.

Bedak tabur ini sangat cocok untuk riasan sehari-hari.Teksturnya yang halus dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah, membuat riasan menjadi lebih segar.

SARIAYU Loose Powder juga mengandung minyak cendana merupakan antiseptik, astringent, dan memiliki manfaat untuk melembapkan kulit serta mendorong regenerasi sel kulit.

Minyak cendana juga bermanfaat untuk kulit kering yang pecah-pecah dan terbakar. Tak hanya itu, cendana juga memiliki manfaat untuk merawat kulit berjerawat.

SARIAYU Loose Powder tersedia dalam beberapa shade Kuning gading, Sawo matang, Kuning langsat, dan Kuning pengantin.

Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan SARIAYU Loose Powder dengan harga Rp 19.800.

5. Kelly Compact Powder

Baca Juga:Ini Dia 5 Merk Bedak yang Bisa Bikin Muka Kamu Menjadi Glowing, Kamu Pilih yang Mana?Wajib Tahu 5 Fakta Bedak Marcks Bedak Jadul, Ternyata Ampuh buat Ngelawan Jerawat Loh!

Pilihan produk bedak jadul yang juga masih eksis sampai sekarang adalah Kelly Compact Powder.

Tenang, tidak seperti kabar yang beredar, semua produk Kelly jika dibeli di official storenya dijamin sudah aman dan BPOM, kok!

Kelly Compact Powder memiliki empat varian, yaitu natural, kuning natural, kuning langsat, dan kuning pengantin.

Bedak Kelly ini sangat harum dan lembut. Nah, kelembutan inilah yang memudahkan kita untuk menata rias wajah.

Keharuman dan lembut dari bedak kelly beauty powder ini membuat penampilan lebih menawan.

Kehalusan bedaknya memudahkan rias wajah, serta mengandung emollient membuat wajah bebas dari rasa lengket dan dapat menjaga kelembapan wajah.

Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan Kelly Compact Powder dengan harga Rp 11.100.

0 Komentar