Wajah Langsung Putih dan Glowing, Ini Dia Manfaat Air Mawar Viva Untuk Flek Hitam, Simak Cara Buat dan Penggunaannya!

Manfaat air mawar viva untuk flek hitam
Air mawar efektif mengatasi flek hitam di wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Manfaat air mawar viva untuk flek hitam, sudah tebukti ampuh mampu mencerahkan wajah.

Air mawar viva yang sudah lama kita kenal, merupakan ekstrak sari bunga mawar, di dalamnya mengandung vitamin A, C dan E serta antioksidan.

Selain itu air mawar viva memiliki kandungan antibakteri dan anti-inflamasi, sehingga air mawar viva sangat baik untuk perawatan kulit wajah demi menjaga kesehatan dan kecantikan.

Baca Juga:Begini Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Wajah, Dengan Krim Malam Bangun Pagi Wajah Putih dan Cerah SeharianWajah Cerah, Lembab, dan Cantik Sepanjang Hari, Ini Dia Rujukan Bedak Padat Lokal Untuk Kulit Berminyak, Cuma di bawah 30 Ribu.Simak Di Sini!

Manfaat air mawar viva untuk flek hitam mampu mencerahkan, melembabkan, mengecilkan pori-pori, dan meregenerasi kulit.

Sehingga air mawar viva bisa digunakan kedalam rangkaian skincare baik pagi maupun malam hari sebagai rawatan wajah, sehingga wajah dapat terus terhidrasi dan ternutrisi dengan baik.

Untuk mengatasi flek hitam dengan menggunakan air mawar caranya cukup mudah dengan mengkombinasikannya bersama jeruk lemon.

Mengapa harus dengan perasan jeruk lemon, karena air mawar dan perasan jeruk lemon mengandung vitamin C yang dapat menyeimbangkan kadar pH pada kulit wajah.

Sehingga tidak saja mampu mengatasi flek hitam juga mampu mengatasi jerawat di wajah, sehingga wajah terlihat lebih putih dan cerah.

0 Komentar