Tato Permanen Pun Lenyap! 5 Varian Bedak Luxcrime Dengan Kegunaannya Masing-Masing

bedak luxcrime
5 rekomendasi bedak luxcrime sesuai dengan kegunaannya masing-masing. ils
0 Komentar

Dan yang membuat bedak ini spesial lainnya adalah mampu melindungi kulit kalian di bawah siinar UV, sehingga kalian tidak perlu khawatir beraktivitas seharian di luar.

Dengan pilihan shade Buttercream, Custard, dan opera. Cocok banget dipakai untuk warna kulit terang hingga sawo matang.

Di toko online, kalian bisa menemukan bedak ini dibanderol dengan harga RP 75.000,00.

Baca Juga:Ini Rahasia Wajah Cantik SEMPURNA! Gunakan Bedak Luxcrime yang Mampu Hilangkan Flek Hitam dan Menutupi Bekas JerawatProduk Lokal yang Punya Kualitas Internasional, Ini Dia Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner

Rekomendasi bedak Luxcrime selanjutnya adalah bedak Luxcrime 2nd Skin Luminoun Cushion. Bedak yang diformulasikan pada tekstur yang ringan dan tahan lama.

Dengan SPF 25 yang mampu melindungi kulit wajah kalian dari paparan sinar UVA dan UVB.

Bedak ini juga cocok banget dipakai untuk jenis kulit berjerawat, ditambah kulit akan terlihat lebih bercahyaa dan halus setiap harinya.

Karena bedak lokal sehingga menyediakan shade yang menyesuaikan dengen warna kulit orang Indonesia.

Untuk kalian yang berniat memilih bedak ini sebagai bedak andalan kalian, kalian bisa menemukannya di toko online dengna harga RP 143.000,00.

4. Luxcrime Blur & Cover TWo Way Cake (Limited Edition)

Bedak luxcrime selanjutnya ini sama seperti yang kedua, hanya saja kalian tidak bisa mendapatkannya secara bebas karena limited edition.

Produk ini dibuat khusus untuk merayakan hari perempuan Internasional.

Dikatakan produk ini adalah mattify, shine controller, dan memberikan finish silk velvet matte. Sama speerti versi originalnya, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Limited Edition ini memiliki3 shade.

Baca Juga:Eyeliner Make Over Pencil Dengan Formulasi Waterproof dan Smudgeroof, dan Daya Tahan 12 JamTampil CETAR MEMBAHANA! 5 Rekomendasi Eyeliner Wardah yang Murah Meriah, Mulai dari 20 Ribuan

Karena ini adalah limited edition, jadi wajar bila harganya lebih mahal dibandingkan versi oroginalnya, kalian bisa membeli produk ini dengan harga Rp 129.000,00.

5. Ultra Cover Foundation Balm

Rekomendasi bedak Luxcrime yang terakhir adalah Ultra Cover Foundation Balm. Bedak yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas jerawat.

Dan yang paling gokilnya, adalah dengan menggunakan foundation ini, kalian bahkan menutupi tato permanen hingga tidak terlihat.

0 Komentar