9 Rekomendasi Body Lotion Pemutih yang Ampuh Mencerahkan Kulit Agar Tidak Item !!

body lotion yang bikin kulit cerah glowing banget dehhh waoww !!
body lotion yang bikin kulit cerah glowing banget dehhh waoww !!
0 Komentar

Rekomendasi 10 body lotion pemutih yang bagus

1 .  Citra Lotion Pearly Glow UV Hand & Body

Citra Pearly White Body Lotion merupakan body lotion pemutih yang dapat membuat kulit Anda jadi lebih cerah, halus serta bening berkilau. Dengan formula baru, produk ini mengandung 100% Natural Essence Mutiara Korea yang kaya dengan mineral, sehingga bisa memutihkan secara alami. Body lotion Citra hadir untuk memberikan nutrisi dan kelembapan yang ekstra untuk kulit Anda.

2  .  SOMETHINC Skin Goals Brightening

jika Anda sedang mencari body lotion untuk mecerahkan sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan, produk dari Somethinc ini bisa jadi solusinya. Somethinc body lotion ini mengandung Triple Powerful Brightening Ingredients, terdiri dari Alpha Arbutin, Bergamot Oil, & Rainbow Algae sebagai Dull Skin Eraser (menghapus kulit kusam).

Body lotion pemutih ini memiliki formulasi yang ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket, bahkan di klaim paling ampuh membuat kulit tubuh cerah dalam 28 hari saja. Bukan hanya itu, produk ini memiliki CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah tanda penuaan kulit.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Matic Untuk Keluarga Tercinta !!Manfaat Daun Sukun untuk Kesehatan Dan Tubuh Sehat !!

3  .  Biore Smoothie Moisture

Body lotion untuk kulit kering memiliki kandungan anti pollutan dan menggunakan teknologi Natural Rice milk dan Youghurt ekstra yang mampu menutrisi kulit dan menjaga elastisitasnya. Saat anda gunakan, anda tidak akan merasakan kulit lengket.

Produk ini mampu menyerap ke dalam kulit dengan cepat. Atomanya wangi tidak menyengat cenderung soft. Menggunakan tutup fliptop sehingga, tidak mudah tumpah. Tersedia dalam dua pilihan botol yaitu 200 ml dan 100 ml. Di belakang produknya sudah tersedia lengkap semua informasinya.

0 Komentar