Wajah Kusam Bikin Galau, Coba Deh Minyak Zaitun Untuk Memutihkan Wajah Dengan 2 Cara Ini! AMPUH, MUDAH dan PRAKTIS

Minyak zaitun untuk memutihkan wajah
Minyak zaitun ampuh untuk memutihkan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Masker minyak zaitun dan jus lemon ini dianggap cukup efektif dalam memutihkan wajah.

Saat ini, ada banyak merek dan produk pembersih makeup yang tersedia di pasaran.

Minyak zaitun murni dapat digunakan sebagai pengganti pembersih wajah alami (cleansing oil) untuk menghilangkan kotoran, debu, sel kulit mati, dan sisa makeup dari wajah.

Baca Juga:Selain Menyehatkan Ini 6 Manfaat Susu Dancow Dengan Air Mawar Bikin Wajah Lembut dan Cerah Berseri, Berikut Resep dan Caranya!Wajah Langsung Putih dan Glowing, Ini Dia Manfaat Air Mawar Viva Untuk Flek Hitam, Simak Cara Buat dan Penggunaannya!

Dengan demikian kulit wajaj yang bersih dan cerah, akan terlihat lebih putih. Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun ini sangat mudah dilakukan.

Hanya perlu menaruh 1-2 sendok teh minyak zaitun di telapak tangan atau pada kapas, lalu membersihkan wajah dengan lembut untuk menghapus makeup.

Setelah itu, gunakan kain basah yang hangat untuk menghapus minyak dengan lembut atau gunakan pembersih wajah.

Jika ingin melakukan metode double cleansing. Caranya dengan mengeringkan wajah dengan handuk yang lembut dan aplikasikan pelembap wajah.

Demikianlah beberapa  cara minyak zaitun untuk memutihkan wajah dengan menggunakannya sebagai masker campur jeruk lemon dan pembersih wajah (Cleansing Oil).

 

0 Komentar