Gunakan Lulur Shinzui Agar Kulit Cerah dan Awet Muda! Cek Manfaat Lengkapnya Disini!

Manfaat Lulur Shinzui Agar Kulit Cerah dan Awet Muda
Manfaat Lulur Shinzui Agar Kulit Cerah dan Awet Muda. Foto : Lulur Shinzui - radarcirebon.id
0 Komentar

Manfaat lulur Shinzui Kirei adalah untuk membantu menjaga kesehatan kulit, membantu melembapkan kulit, dan membantu mencerahkan kulit. Aroma varian Kirei ini dominan wangi bunga yang lembut.

– Lulur Shinzui Hana

Varian lulur ini dikemas dalam jar berwarna putih dengan desain bunga berwarna oranye yang menarik, varian lulur Shinzui Hana ini juga mengandung ekstrak bunga sakura dan herba matsu oil.

Varian ini membantu mencerahkan kulit serta meregenerasi sel kulit mati. Aroma varian Hana ini memiliki kesan lebih segar dan membuat bersemangat.

– Lulur Shinzui Kensho

Baca Juga:AIR MAWAR VIVA Bisa di Gunakan Sebagai Pemutih Badan Juga Lho! Selain Aman Badan Jadi Cepat Putih, Begini Cara Pakainya!Pakailah Minyak Zaitun Agar Kulit Wajah Halus Cerah dan Sehat! Simak Caranya Berikut ini

Varian lulur Shinzui Kensho diperkaya dengan ekstrak herba matsu oil yang bermanfaat untuk membantu merawat kesehatan dan memberikan efek lembab pada kulit. Aroma wangi lulur Shinzui Kensho ini lembut dan tahan lama.

– Lulur Shinzui Keiko

Dan varian yang terakhir yaitu lulur Shinzui Ume varian Keiko, yaitu produk lulur Shinzui yang mengandung beras Jepang dan kacang merah.

Kedua bahan ini berfungsi untuk membantu membersihkan tubuh dari sel-sel kulit mati, debu, dan kotoran secara maksimal. Bahan lulur ini masih sama herba matsu oil dan bunga sakura.

Manfaat lulur Shinzui Keiko dipercaya membantu mencerahkan kulit. Walaupun penggunaan lulur Shinzui sendiri sudah cukup melembapkan, tetapi agar hasilnya lebih maksimal Anda bisa tambahkan bahan lain.

Bahan yang cocok sebagai tambahan agar varian ini lebih maksimal manfaatnya, yaitu campur minyak zaitun untuk kelembapan ekstra.

Meskipun lulur ini baik untuk kulit, namun sebaiknya Anda tidak usah menggunakan lulur Shinzui ini untuk wajah karena kandungan bahannya tidak untuk kulit wajah yang lebih sensitif.

Dikhawatirkan bahan-bahan lulur Shinzui berisiko mengiritasi jika digunakan pada wajah. Dan untuk penggunaan sebaiknya gunakan lulur ini dua hingga tiga kali seminggu secara teratur agar hasilnya memuaskan.

0 Komentar