GUNAKANLAH AIR MAWAR VIVA DAN LOTION INI! AMPUH Memutihkan Kulit Yang Belang Jadi PUTIH LAGI! Begini Cara Buatnya…

air mawar viva
air mawar viva. radarcirebon.id-IST foto: youtube wulan husna
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Hanya menggunakan air mawar viva di tambah lotion ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit yang belang menjadi putih kembali loh, penasaran? begini cara buatnya.

Memiliki kulit putih bersih dan tidak belang adalah impian setiap bagi kaum wanita, ternyata untuk mewujudkannya tidak sulit loh.

Untuk memutihkan seluruh tubuh ternyata mudah buatnya serta bahannya tidak butuh banyak hanya 2 bahan saja yang di perlukan yaitu air mawar viva dan body lotion dari shinzui.

Baca Juga:PAKAILAH AIR MAWAR VIVA SECARA RUTIN UNTUK WAJAH! Mampu Membuat Wajah Menjadi Putih Bersih Serta Mengurangi Flek Hitam Membandel Pada Wajah! Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva….GABUNGKANLAH BAHAN ALAMI DARI AIR MAWAR VIVA PLUS MINYAK ZAITUN HASILNYA BIKIN TAKJUB! Buat Wajah Segar Cerah Berseri Putih Dan Glowing Maksimal!, Begini Cara Buatnya Serta Cara Memakainya Di Malam Hari

Air mawar viva merupakan produk legendaris dari viva kosmetik yang telah berdiri dan di produksi sejak puluhan tahun yang lalu.

Air mawar viva memiliki khasiat untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah menjadi segar dan tampak bugar.

Harga dari air mawar viva juga sangat terjangkau loh mulai dari 5 ribuan saja kita sudah dapat membeli air mawar viva kemasan botol kecil.

Untuk kemasan botol sedang dan besar di banderol diatas harga 10 ribu rupiah.

Air mawar viva juga dapat di gunakan sebagai lotion pemutih badan loh, dengan di gabungkan lotion dari merk shinzui.

Air mawar dan lotion shinzui juga mudah di beli dan didapatkan di toko kosmetik atau kecantikan selain itu tersedia di minimarket seperti alfamart dan indomaret.

Lalu bagaimana cara mencampurkan kedua bahan tersebut? simak di bawah ini.

Air mawar viva ( bahan utama pembuatan lotion pemutih)

Body Lotion Shinzui

Baca Juga:PAKAILAH DAN GUNAKANLAH MINYAK ZAITUN SECARA RUTIN SEBELUM TIDUR! Buat Wajah Putih Bersih Berseri-Seri Dan Glowing Seharian Di Pagi Hari, Begini Tahapan Dan Langkah MemakainyaPadukanlah Krim Alami Minyak Zaitun Dengan Air Mawar, Buat Wajah Cepat Putih Dan Glowing Menyeluruh, Begini Caranya….

Bahan yang perlu disiapkan hanya 2 bahan yaitu pertama body lotion, bisa gunakan body lotion merk apapun yang mengandung pencerah kulit, contohnya adalah body lotion dari shinzui.

0 Komentar