Gunakanlah Minyak Zaitun Agar Kulit Berminyak Tetap Segar dan Glowing Seharian, Begini 5 Cara Pemakainnya!

minyak-zaitun
Ilustrasi minyak zaitun bisa mengatasi kulit berminyak.
0 Komentar

Masker ini akan memberikan nutrisi pada kulit wajah Anda dan membuatnya terlihat lebih cerah dan bersinar.

2. Jadi Pelembap Alami

Minyak zaitun juga diketahui dapat membantu melembabkan dan menghidrasi kulit wajah. Minyak zaitun adalah pelembap alami yang membantu membersihkan bakteri dan peradangan.

Minyak zaitun adalah pelembap yang sangat baik. Ia membantu menyegel kelembapan di kulit, menenangkan kelenjar sebaceous dan mengurangi produksi minyak yang berlebihan.

Baca Juga:Usai Sholat Idul Adha, Bupati Indramayu Nina Agustina Serahkan 1 Ekor Sapi untuk KurbanWAJIB TAHU! Daun Pandan Bukan Hanya untuk Masak, Ternyata Punya Manfaat Ajaib untuk Kecantikan, Simak Disini, No Tipu-Tipu

Minyak zaitun untuk wajah berminyak juga bisa melarutkan minyak pada kulit tanpa membuat wajah berminyak dan juga kering. Minyak zaitun kaya akan antioksidan.

Antioksidan ini membantu memperbaiki kulit kita dan tetap sehat, sehingga mencegah kerusakan kulit.

3. Mengatasi Jerawat

Mungkin terdengar mustahil, namun benar bahwa minyak zaitun dapat membantu mengontrol produksi minyak dan jerawat.

Minyak ini memiliki sifat antibakteri yang kuat yang melawan jerawat, masalah umum pada jenis kulit berminyak, dan membantu membersihkan kulit kita.

Minyak zaitun juga mengandung vitamin E sehingga dapat memulihkan keseimbangan minyak di wajah secara alami sekaligus mencegah timbulnya jerawat dan noda bekas jerawat.

4. Pembersih Makeup

Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai pembersih makeup alami. Minyak zaitun sendiri akan melarutkan kosmetik dan sebum berbahan dasar minyak.

Minyak zaitun pun bisa digunakan sebagai pembersih kulit wajah. Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun pada kapas dan usap lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa-sisa makeup dan kotoran.

Baca Juga:Inilah 14 Lokasi Salat Idul Adha di Indramayu yang Disiapkan oleh PDM MuhammadiyahGerakan Pangan Murah Kabupaten Cirebon Diserbu Warga, Solusi Tepat Tekan Inflasi dan Kenaikan Harga dan

Minyak zaitun akan membersihkan kulit wajah dengan lembut tanpa membuatnya kering, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya.

0 Komentar