Tips Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Mirip Artis Korea!! Berikut 5 Caranya..

Tips Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Mirip Artis Korea
Tips Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Mirip Artis Korea. Foto : Produk air mawar viva screenshot_Shopee - radarcirebon.id
0 Komentar

Lalu, usapkan kapas tersebut ke permukaan wajah secara perlahan. Gunakan toner wajah air mawar ini secara rutin sebelum tidur di malam hari untuk mendapatkan kulit wajah putih dan glowing alami.

Tips Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Mirip Artis Korea

Pada tips pakai air mawar viva guna menghasilkan wajah yang putih glowing mirip artis Korea, diperlukan tambahan beberapa bahan seperti bedak kelly dan baby oil.

Bahan-bahan ini sudah tidak asing sering digunakan dalam perawatan kulit. Baby oil adalah minyak yang biasanya terbuat dari mineral oil atau minyak kelapa. Sedang bedak Kelly produk skincare legendaris yang masih eksis sampai saat ini.

Baca Juga:Lakukan 7 Langkah Detox Wajah Agar Wajah Glowing Permanen! Simak Urutan Langkahnya di Sini!Tips Ampuh Pakai Minyak Zaitun Agar Wajah Berseri Setiap Hari! Simak Caranya Disini..

Untuk air mawar yang dihasilkan dari distilasi kelopak bunga mawar, namun saat ini tidak usah repot tinggal beli jadi juga tersedia yaitu Air Mawar Viva.

Seperti diketahui baby oil dan air mawar memiliki banyak manfaat untuk kulit. Diantara manfaat dari baby oil dan air mawar untuk perawatan kulit tubuh, yaitu:

– Melembabkan Kulit dan Mencegah Terjadinya Kerutan

Diketahui baby oil dan air mawar jika di aplikasikan secara bersamaan dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan kasar.

Kandungan dalam baby oil can air mawar efektif membantu mengunci kelembapan alami pada kulit, melembutkan garis-garis halus, serta membuat kulit lebih elastis.

– Membuat Kulit Lebih Halus dan Segar

Selain itu penggunaan baby oil dan air mawar secara teratur dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah.

– Mencerahkan Kulit

Air mawar diyakini dapat mencerahkan kulit, kandungan vitamin C pada air mawar dapat membantu mengurangi produksi melanin pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bebas dari noda hitam.

0 Komentar