8 Khasiat Air Zamzam yang Cuma Ada di Mekkah !!

MANFAAT AIR ZAM ZAM BAGI TUBUH KITA
MANFAAT AIR ZAM ZAM BAGI TUBUH KITA
0 Komentar

2.  Jangan Minum Sekali Teguk

Ketika minum air zamzam, maka jangan diminum dengan sekali teguk, kemudiang langsung di habiskan. Minum air zamzam disarankan dengan cara tanaffus atau bernapas sebanyak tiga kali di luar tempat minumnya. Lalu, jauhkan tempat minum tersebut dari mulut terlebih dahulu.

” Sesungguhnya tanda yang membedakan antara kita dan orang-orang munafik adalah mereka tidak pernah meminum air zamzam hingga kenyang.” (HR. Ibnu Majah).

LIHAT VIDEONYA DISINI :  https://www.youtube.com/watch?v=P4utbyhYsZU

Baca Juga:Manfaat Buah Naga Untuk Ibu Hamil Dan Kesehatan !!13 Tempat wisata alam di Garut dengan pesona keindahan Alam Yang Bikin Kita Takjub !!

4 .  Minum sembari Duduk

Islam mengajarkan kepada umatnya agar ketika makan maupun minum adalah dengan cara duduk. Begitu juga ketika sedang minum air zamzam. Maka, janganlah minum dengan posisi berdiri. Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad saw berikut:

” Janganlah kalian minum sambil berdiri. Barangsiapa yang lupa ketika minum hendak berdiri maka hendaklah ia berusaha memuntahkannya.

5 .   Membaca Doa

Cara yang terakhir saat minum air zamzam adalah berdoa. Mengingat bahwa air zamzam memiliki banyak manfaat untuk tubuh, jadi jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu sebelum meminumnya agar bisa mendapatkan manfaat tersebut.

0 Komentar