Ada Di Warung Terdekat, Deretan 7 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Yang Aman dan Ampuh Bikin Kulit Bersih dan Kilau Seharian

Rekomendasi sabun pemutih badan yang aman
Deretan sabun pemutih badan yang aman/ist radarcirebon.id
0 Komentar

Sabun Citra untuk mandi mengandung nutrisi yang kaya dengan ekstrak bengkuang, bubuk mutiara, dan ekstrak bunga teratai yang secara alami dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit.

Selain tersedia dalam bentuk cair, sabun mandi Citra juga dapat ditemukan dalam bentuk batangan dengan harga yang sangat terjangkau.

3. LUX Camellia Bright Sabun Batang

LUX merupakan merek sabun mandi yang terkenal dengan kesan kemewahan. Semua varian sabun LUX dirancang dengan wewangian klasik untuk menciptakan aroma yang unik dan mewah yang akan bertahan lama.

Baca Juga:7 Cara Membuat Kulit Putih Yang Aman dan Mudah Dilakukan Di RumahJangan Salah Pilih!, Cermati Berikut 8 Rekomendasi Body Lotion Untuk Memutihkan Kulit.Yang Mana Pilihanmu?

Salah satu rekomendasi terbaik dari varian sabun mandi batang LUX untuk mencerahkan kulit adalah varian Camellia Bright.

Sabun ini mengandung vitamin C essence, minyak kecantikan floral, serta bahan alami lainnya yang bekerja bersama untuk memberikan kulit yang bercahaya, lembap, dan harum sepanjang hari.

Desain sabun batang LUX juga memiliki kesan mewah dengan ukuran yang cukup besar, sehingga lebih ekonomis dalam penggunaan.

4. Purbasari Sabun Bengkoang Double Whitening

Purbasari merupakan merek lokal, yang sudah lama dikenal dalam industri kecantikan. Purbasari juga menyediakan sabun batangan untuk memutihkan kulit.

Sabun ini mengandung ekstrak alami dari bengkuang, yang dapat memberikan efek pembersih, pemutih alami, dan menjaga kesehatan pada kulit.

Produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan dengan penggunaan plastik yang minim.

5. Kojie San Kojic Acid

Sabun Kojie San mengandung kojic acid yang efektif dalam mencerahkan kulit, baik itu wajah maupun kulit tubuh.

Baca Juga:Cermati 5 Tips Memilih Body Lotion, Agar Aman dan Cocok Dikulit Sehingga Badan Putih dan Mulus Kaya Jalan TOL CISUMDAWUPergunakanlah Masker Susu Dancow Dengan Minyak Zaitun, Agar Wajah Halus, Lembut, dan Bercahaya, Berikut Manfaat dan Cara Pembuatanya

Kojic acid adalah bahan alami yang diperoleh melalui fermentasi beras dan memiliki manfaat dalam mengurangi noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah.

Sabun ini juga mengandung vitamin C yang membantu mencerahkan kulit, serta 100% minyak kelapa yang alami untuk menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari efek buruk radikal bebas.

0 Komentar