Rahasia Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun! Begini Tips Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Cerah Berseri

Minyak Zaitun
Rahasia Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun! Begini Tips Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Cerah Berseri. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1–2 sendok teh jus lemon.

Oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut.

Diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Sebelum mengoleskan masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Baca Juga:Ini Tips Bikin Bulu Mata Cetar! Pakai 5 Rekomendasi Maskara untuk Melentikan Dijamin Ampuh Bikin Bulu Mata Cetar, Lentik dan Naik Simak DisiniRAHASIA BIKIN CANTIK AREA MATA! Pikat DOI dengan Mempercantik Bulu Mata, Lentikan dan Poleskan Maskara Dijamin Ampuh Bikin DOI Nempel Simak Caranya Disini..

Cara memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun dan jus lemon ini dinilai cukup efektif. Gabungan nutrisi dan vitamin di dalam keduanya tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

3. Pijat Wajah dengan Minyak Zaitun

Gunakan setetes minyak zaitun untuk memijat wajah Moms selama kurang lebih 5 menit setiap hari sebelum tidur. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi keriput pada kulit sehingga membuat kulit tampak terlihat muda.

minyak zaitun dan minyak kelapa memiliki sifat antibakteri yang baik untuk kulit.

Hal ini akan menghasilkan kulit lembut di sekitar mata dan melembutkan garis-garis halus. Simpan sedikit minyak zaitun di lemari es dan gunakan sebagai krim mata.

Perawatan kecantikan dengan bahan kaya vitamin ini sangat menyegarkan.

5. Minyak Zaitun Sebagai Pembersih Wajah

Siapa sangka minyak zaitun juga bisa berfungsi sebagai cleanser. Sebagai pembersih wajah, minyak zaitun dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan makeup, menghasilkan kulit yang bersih dan cerah.

Pembersih wajah berbasis minyak ini cocok diaplikasikan pada tipe wajah kering. Keuntungannya, Moms juga tidak perlu memakai makeup remover jika menggunakan minyak zaitun sebagai cleanser.

0 Komentar