XL Axiata Raih Tujuh Penghargaan dari Ajang Dalam Negeri dan Internasional

XL raih penghargaan
XL raih penghargaan
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan apresiasi atas pencapaian prestasi dan kinerjanya dengan keberhasilannya meraih beragam penghargaan dari berbagai ajang bergengsi, baik dari dalam negeri maupun internasional.

Setidaknya ada tujuh penghargaan dalam beragam kategori yang diterima perusahaan yakni : “Best Companies to Work for in Asia – Indonesia Chapter, dan Digital Transformation dari ajang HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards 2023.

Penghargaan Main Index, High Growth dan High Market Capitalization – INDEKS TEMPO-IDNFinancials 52, Best Fixed Mobile Convergence: XL SATU dan Most Engaging Brand in Social Media for Telco.

Baca Juga:Tips Pengajuan KUR BRI Langsung Cair, Simak Tabel Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 100 Juta, Angsuran 2 JutaanDengan Langganan Paket XL SATU Bisa Bikin Keluarga Makin Dekat dan Menyatu, Begini Caranya

“Sungguh sebuah hal yang sangat membanggakan bagi kami bisa meraih semua penghargaan ini. Penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan oleh masyarakat atau kelembagaan sangat berarti bagi kami,” demikian disampaikan Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini kepada radarcirebon.

“Semua penghargaan ini sekaligus merupakan tanggung jawab yang harus kami laksanakan untuk mempertahankannya, bahkan meningkatkannya ke level yang lebih baik lagi,” tambahnya

HR Asia Best Companies to Work for in Asia Award 2023

Penghargaan “Best Companies to Work for in Asia – Indonesia Chapter, dan Digital Transformation dari ajang HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards 2023 diserahkan secara langsung kepada Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia di Jakarta, Selasa (27/6).

Penghargaan ini diberikan karena XL Axiata dinilai sebagai perusahaan yang memiliki penerapan SDM terbaik yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi serta memiliki budaya tempat kerja yang sangat baik.

HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards adalah program penghargaan untuk perusahaan yang telah dipilih oleh karyawan mereka sebagai salah satu perusahaan pilihan di Asia dan memastikan perusahaan terbaik untuk bekerja.

Penghargaan ini ditargetkan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan-perusahaan dengan praktik SDM terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

0 Komentar