Wow Ini Kah, Tempat Wisata di Semarang yang Terhits Banget !!

WISATA YANG ADA DI SEMARANG BIKIN KITA PENGEN MAEN DAN JOIN KE SANA
WISATA YANG ADA DI SEMARANG BIKIN KITA PENGEN MAEN DAN JOIN KE SANA
0 Komentar

Di sini, kamu dapat berburu spot estetik di beberapa titik seperti di kaca patri, latar menara, dan lorong bangunan. Oh iya, jika kamu ingin uji nyali, kamu dapat berkunjung ke penjara bawah tanah yang luasnya hanya satu jengkal. Konon, tempat tersebut merupakan tempat yang kental aura mistis dan angker.

LIHAT VIDEONYA DISINI  :  https://www.youtube.com/watch?v=s1KCev65SNw

2 .  Klenteng Sam Poo Kong

Wisata di Kota Semarang yang wajib Anda kunjungi adalah Klenteng Sam Poo Kong. Klenteng tertua ini juga merupakan ikon wisata Kota Semarang. Bangunan bersejarah yang berdiri sekitar tahun 1724 ini, merupakan tempat persinggahan pertama Cheng Ho, seorang Laksamana beragama Islam dari China, saat pertama kali datang ke Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Buah Fiber Tinggi Serat Terbaik Dan Aman Buat Tubuh KitaMakanan Khas Bali Paling Populer Dan Wenak Jadi Pengen Ke Bali !!

Klenteng Sam Poo Kong menjadi ‘menu wajib’ karena memiliki pesona keindahan yang luar biasa. Daya tarik yang lain, ada festival dan acara religi yang digelar secara rutin di klenteng ini. Tempat wisata ini biasanya di jadikan paket liburan ke Semarang oleh biro perjalanan wisata lokal yang ada di sana.

3 .  Museum Kereta Api Ambarawa

Di Museum Kereta Api Ambarawa, pengunjung dapat menikmati koleksi lokomotif uap, koleksi benda antik, tur wisata edukasi, koleksi buku, dan spot foto dengan tema vintage. Tiket masuk tempat wisata ini di jual mulai dari harga Rp5 ribu untuk anak-anak dan Rp10 ribu untuk dewasa. Wisatawan juga dapat berkeliling menggunakan kereta api biasa dengan biaya Rp 50 ribu dan kereta api diesel untuk kapasitas 40 orang mulai dari Rp 5 juta.

4 . Taman Bunga Celosia Bandungan

Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata di lereng kaki Gunung Ungaran, Bandungan, Kabupaten Semarang. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan khas pegunungan dipadukan dengan iklim yang sejuk. Kawasan ini terdiri dari beberapa area, mulai dari taman bunga kekinian, wahana permainan, cafe hingga spot-spot foto Instaworthy. Di sini, kamu akan disuguhkan berbagai jenis bunga mulai dari lavender, dianthus, krisan, dan hebras. Tentunya, terdapat juga bunga celosia yang merupakan ikon utama dari tempat wisata ini. Koleksi bunga-bunga di sini juga dirawat baik, loh, oleh pengelola sehingga terlihat cantik dan rapi.

0 Komentar