Wow Ini Kah, Tempat Wisata di Semarang yang Terhits Banget !!

WISATA YANG ADA DI SEMARANG BIKIN KITA PENGEN MAEN DAN JOIN KE SANA
WISATA YANG ADA DI SEMARANG BIKIN KITA PENGEN MAEN DAN JOIN KE SANA
0 Komentar

Rindangnya pepohonan membuat udara terasa sejuk. Sesampainya di lokasi, rasa lelah setelah menyusuri anak tangga serasa terbayarkan dengan keindahan dan gemuruh air terjun yang berdebur megah. Waktu terbaik untuk mengunjungi Air Terjun Kali Pancur adalah pagi hari. Keindahannya cocok di abadikan sebagai objek foto. Ada pula fasilitas pelengkap seperti toilet umum yang bersih, mushola yang lengkap dengan sarung, mukena, dan sajadah, serta lahan parkir.

Selain memiliki bentuk yang unik, pemandangan di sekitar masjid juga cukup indah dengan pohon-pohon hijau yang tumbuh di sekelilingnya. Ada juga penjual kaki lima yang menjajakan makanan khas Semarang. Memasuki ke dalam terasa suasana yang sangat tenang dan khidmat. Terdapat empat lantai di masjid ini. Lantai 1 untuk pertemuan, lantai 2-3 untuk shalat, dan lanta 4 untuk melihat pemandangan Kota Semarang.

bak berada di serpihan surga, di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam eksklusif dari deretan Gunung Merbabu, Gunung Andong, dan Gunung Telomoyo serta bentangan sawah dan Rawa Pening. Terdapat wahana outboundtrekkingflying foxcamping, wisata air, hingga stage ceremonial. Nggak lupa, bagi kamu food lover, wajib mampir ke restoran di Eling Bening. Restoran di sini menyediakan ragam masakan Nusantara yang di balut dengan spot panorama alam menakjubkan.

0 Komentar