Coba Deh Tips Ini! 5 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Glowing Secara Alami, Simpel Caranya Maksimal Hasilnya

Agar Wajah Putih Glowing Secara Alami
minyak zaitun mampu menjadikan wajah putih glowing/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Mengkombinasikan Minyak Zaitun Dengan Kunyit

Cara menggunakan campuran minyak zaitun dan kunyit untuk perawatan kulit wajah adalah sebagai berikut:

Mulailah dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun, setengah sendok teh bubuk kunyit, dan dua sendok makan yoghurt. Setelah itu, aplikasikan campuran ini ke seluruh wajah.

Setelah itu, biarkan campuran tersebut tetap di wajah selama 10-15 menit sampai mengering, kemudian bilas.

Untuk menghilangkan sisa-sisa kunyit yang menempel, gunakan pembersih wajah.

Baca Juga:Treatmen Apa Saja Agar Wajah Putih Glowing Dengan Minyak Zaitun, Simak Penjelasannya Di Sini!Ini Yang Akan di Dapat dari Manfaat Masker Yogurt dan Madu Untuk Wajah, dan Simak Resep Serta Cara Buatnya Di Sini!

4. Mengompres Wajah Dengan Minyak Zaitun

Untuk melakukan kompres wajah dengan minyak zaitun, langkah-langkahnya sangat sederhana:

Langkah pertama, aplikasikan minyak zaitun ke seluruh wajah. Setelah itu, pijat wajah dengan gerakan melingkar.

Selanjutnya, rendam kain lap wajah dalam air hangat dan tekan kain tersebut dengan kuat ke wajah.

Kemudian, lepaskan kain lap dan bilas wajah dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini secara rutin setiap pagi dan malam selama satu minggu dan perhatikan perubahan pada kulit wajah Anda.

5.  Mengkombinasikan Minyak  Zaitun Dengan Air Mawar

Untuk memulai skincare wajah dengan minyak zaitun dengan air mawar, pastikan wajah sudah bersih atau telah dicuci terlebih dahulu.

selanjutnya minyak zaitun dicampur dengan beberapa tetes air mawar dalam jumlah yang sebanding dengan minyak zaitun. Agar hasil yang lebih maksimal bisa ditambahkan dengan perasan jeruk lemon atau perasan jeruk nipis.

Kemudian aduk rata hingga minyak zaitun, air mawar viva, dan perasan jeruk lemon atau jeruk nipis tercampur dengan baik.

Baca Juga:Ini Loh! 7 Manfaat Yogurt Untuk Wajah Jika Rutin Digunakan, Bikin Wajah Cerah dan Tampak Awet MudaPerhatikan Cara Memakai Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing, Simpel dan Sederhana, Bisa Digunakan Sehari-Hari

setelah tercampur rata oleskan ke wajah secara merata menggunakan kuas atau dengan tangan, diamkan 10 hingga 15 menit kemudian bilas pakai air bersih bisa di tambah facial wash agar lebih maksimal dalam pengaplikasiannya.

Untuk pemakainya cukup  1-2 kali saja dalam seminggu di malam hari sebelum tidur.

Demikian beberapa cara agar wajah putih glowing secara alami, metode yang paling mudah dan aman adalah dengan menggunakan zaitun.

0 Komentar