Masih Ingat? Ini 11 Kosmetik yang Hits dan Terkenal di Era Orangtua Kita

Kosmetik
11 Kosmetik yang Hits di Era Orangtua
0 Komentar

Siapa yang tahu salep serbaguna ini? Bagi yang belum tahu, salep ini salah satu salep China yang berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dan bintik hitam. Tanya saja ibumu atau nggak nenekmu, pasti tahu deh.

7. Fanbo

Banyaknya bedak pada zaman dulu membuat fanbo menjadi salah satu kemasan yang unik. Memiliki tampilan kotak dengan gambar yang lucu juga.

8. Marcks

Bedak satu ini sangat hits dikalangan ibu kamu nih, bukan cuma hits pada waktu ibu kamu muda sih, sekarang pun masih ada. Karena bedak satu ini memiliki berbagai macam jenis dan khasiat masing-masing.

9. Bedak bb harum sari

Baca Juga:Wajib Tahu Ini Dia 4 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Dengan Anda yang Punya Bibir Berwarna Hitam7 Kosmetik era 90an yang Bikin Kamu Cantik Pada Masanya

Beda dengan MBK yang hanya memiliki satu aroma, harum sari ini miliki beberapa varian wangi yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit.

Makanya jaman dahulu bedak pengharum ketiak ini sangat digandrungi. Namun sekarang nampaknya sudah jarang terlihat ya.

10. Bedak dingin saripohatji

Bedak dingin yang memiliki tekstur padat ini ketika dilunakan dan diberi sedikit air akan membentuk tekstur seperti foundation, namun ketika dioleskan ke wajah, akan memberikan rasa dingin. Bedak dingin ini berkhasiat untuk mencerahkan wajah.

11. Red-A

Salah satu produk kosmetik ini sangat hits dan terkenal karena merknya yang banyak orang tahu, mungkin saat ini masih ada beberapa kosmetik merek ini, namun tak banyak.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Tentang 11 Kosmetik yang Hits dan Terkenal di Era Orangtua Kita

0 Komentar