Minyak Zaitun Dipakai Sebelum Tidur Bisa Buat Wajah Bening, Kinclong dan Glowing di Pagi Hari! Mudah dan Praktis Banget Begini Cara Pakainya..

minyak zaitun
Minyak Zaitun Dipakai Sebelum Tidur Bisa Buat Wajah Bening, Kinclong dan Glowing di Pagi Hari! Mudah dan Praktis Banget Begini Cara Pakainya.. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

5. lalu tidurlah tanpa membilas minyak zaitun

6. di pagi hari bilas wajah dengan air hangat.

Dengan perawatan rutin menggunakan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur, anda akan mendapatkan banyak manfaat untuk wajah.

Manfaatnya yakni, Menyehatkan, Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Radiasi Sinar UV, Melembapkan Kulit dan Melawan Bakteri.

Sehingga membuat kulit wajah bening, kinclong dan glowing.

Untuk memilih minyak zaitun sebagai perawatan wajah, tentunya anda harus memilihnya dengan betul-betul.

Baca Juga:OH INI 5 Tips Cara Merawat Wajah Agar Cepat Putih Bening Berseri Dengan Minyak Zaitun, Dijamin Ampuh Memutihkan! Cobain dan Simak Caranya DisiniRahasia Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun! Begini Tips Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Cerah Berseri

Berikut ini 7 Merek Minyak Zaitun Terbaik Untuk Perawatan Wajah

1. Mustika Ratu Minyak Zaitun

2. Wardah Pure Olive Oil

3. Sariayu Minyak Zaitun

4. Minyak Zaitun Hpai (Extra Virgin Olive Oil)

5. Borges Extra Virgin Olive Oil

6. Ovale Olive Oil

7. Herborist Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang asli memiliki warna hijau keemasan atau kekuningan. Warna ini dihasilkan dari kandungan klorofil dan karotenoid dalam buah zaitun.

Jika minyak zaitun memiliki warna yang sangat jernih, kemungkinan besar minyak tersebut telah diproses atau dicampur dengan minyak lain.

7 rekomendasi merek minyak zaitun di atas sudah dijamin aman dan dapat membuat wajah bening, kinclong dan glowing jika anda rutin melakukan perawatan minyak zaitun sebelum tidur.

Demikian informasi tentang ‘Minyak Zaitun Dipakai Sebelum Tidur Bisa Buat Wajah Bening, Kinclong dan Glowing di Pagi Hari! Mudah dan Praktis Begini Cara Pakainya..’ semoga bermanfaat.

0 Komentar