PERHATIKAN 4 LANGKAH BERIKUT MENGGUNAKAN AIR MAWAR VIVA! Ikuti 4 Cara Buatnya Agar Wajah Menjadi Bening Halus Dan Cerah Seharian…..

air mawar viva
air mawar viva. radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Berikut 4 Langkah Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Wajah

Catatan penting sebelum memakai air mawar viva, minyak zaitun dan lemon

Untuk menggunakan bahan di bawah ini cukup gunakan dalam 2-3 kali dalam seminggu di malam hari sebelum tidur. Tidak di sarankan memakai di siang hari karena ada bahan perasan dari air jeruk nipis atau jeruk lemon.

Bahan Yang Di Siapkan:

Minyak Zaitun
Air mawar viva
Perasan jeruk lemon atau nipis
Cara Mencampurkan Air Mawar Viva, Minyak Zaitun Dan Lemon

Baca Juga:Panduan Lengkap Membuat Bahan Alami Dari Air Mawar Viva Di Rumah, Bikin Wajah Bening Berkilau Dan Glowing Seharian! Berikut Panduan Lengkap Buatnya DisiniBerikut Ini Adalah 3 Panduan Memakai Air Mawar Viva Di Malam Hari! Buat Wajah Glowing Putih Bening Dan Juga Halus Di Pagi Hari! Simak Cara Buat Beserta Panduannya Disini

4  Cara Dan Langkah Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Wajah

1. Tuangkan minyak zaitun secukupnya untuk sekali pakai kemudian tambahkan juga air mawar viva secukupnya atau sebanding dengan minyak zaitunnya tambahkan jeruk lemon atau jeruk nipis  sebagai pelengkap bahan diatas , Cukup tambahkan beberapa tetes saja

2. Aduk hingga minyak zaitun,air mawar viva dan peresan jeruk lemon atau jeruk nipis tercampur dengan rata

3. Jika sudah oleskan ke wajah secara merata menggunakan kuas diamkan 10 hingga 15 menit kemudian bilas pakai air bersih bisa di tambah facial wash agar lebih maksimal dalam pengaplikasiannya.

4. Bandingkan hasilnya sebelum dan sesudah memakainya.

Demikian artikel mengenai PERHATIKAN 4 LANGKAH BERIKUT MENGGUNAKAN AIR MAWAR VIVA! Ikuti 4 Cara Buatnya Agar Wajah Menjadi Bening Halus Dan Cerah Seharian…..

0 Komentar