Tips Cara Ampuh Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Putih Glowing Seketika dan Tahan Lama, Cukup Begini Saja

bedak kelly
bedak kelly
0 Komentar

Tujuan dari penggunaan pelembab untuk mampu membuat tekstur kulit menjadi lebih lembab dan tidak kering, karena tekstur bedak Kelly yang cukup padat akan lebih sulit untuk diratakan apabila kulit masih terasa cukup kering.

Selain itu pelembab juga mampu membantu kandungan bedak Kelly masuk ke dalam kulit wajah dan mampu membuat kulit bisa lebih cepat putih.

3. Setelah itu diamkan beberapa saat

Setelah memakai pelembab, supaya pemakaian kelly bisa maksimal adalah dengan cara mendiamkan beberapa menit. Hal ini memiliki tujuan untuk mampu memberikan waktu bagi kandungan pelembab ataupun serum supaya dapat meresap lebih sempurna ke dalam kulit.
Karena kondisi kulit yang masih basah setelah diberikan pelembab atau serum juga tak cocok ketika akan mengaplikasikan bedak Kelly.

4. Gunakanlah Bedak Kelly tipis-tipis saja

Baca Juga:Minyak Zaitun dan Natur E Dipakai Malam Hari Sebelum Tidur, Wajah Putih Glowing di Pagi Hari, Simak Begini CaranyaXL Axiata Raih Tujuh Penghargaan dari Ajang Dalam Negeri dan Internasional

Nah setelah didiamkan beberapa waktu, barulah aplikasikan bedak kelly ke wajah sedikit demi sedikit. Ketika pelembab atau serum sudah meresap, maka dapat mengaplikasikan bedak Kelly sedikir demi sedikit seujung jari, lalu usap dan juga ratakan kepada seluruh bagian pada wajah kamu.

Setelah itu kamu dapat mengulang mengoleskan lagi sebanyak tadi ataupun secara secukupnya sampai kulit dapat terlihat lebih putih.

Ingat, pemakaian bedak Kelly yang terlalu banyak dapat membuat tampilan wajah seperti dengan memakai topeng atau kulit yang menjadi terlalu putih.

Hal ini harus kamu hindari untuk dapat menghasilkan pemakaian bedak Kelly sesuai hasil yang diharapkan.

Demikianlah Tips Cara Ampuh Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Putih Glowing Seketika dan Tahan Lama. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar