RADARCIREBON.ID – Twitter mendadak diramaikan dengan pembahasan karakter terbaru dari drip marketing Genshin Impact yang membuatnya menjadi top trending pertama di Indonesia.
Akhirnya setelah sekian lama Genshin Impact kembali mengumumkan drip marketing untuk patch versi 4.0 yang akan datang. Banyak pemain sangat menantikan patch terbaru ini, selain menghadirkan region baru mereka juga menambahkan fitur terbaru yakni diving atau menyelam.
Seperti dalam special program sebelumnya, Genshin Impact telah membagikan teaser tentang region baru bernama Fontaine. Sebuah region yang ditempati oleh sang archon hydro yang bernama Focalors.
Baca Juga:Skin Arcade! Valorant Segera Luncurkan Bundle Skin Terbaru Bertemakan Game RetroRaih Banyak Hadiahnya! Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini Sabtu, 22 April 2023
Fontaine ini terinspirasi dari kebudayaan abad pertengahan Prancis yang terkenal dengan inovasi produk mesin mereka.
Sehingga bukan rahasia umum lagu ketika pemain menjalankan sebuah misi yang berhubungan dengan perangkat canggih, pasti akan ada penduduk dari Fontaine yang bakal telibat didalamnya.
Siapa sajakah karakternya? karakter yang akan hadir yaitu Lyney, Lynette dan Freminet. Sebelumnya Lyney dan Lynette sempat tampil dalam video teaser awal peluncuran Genshin Impact sebagai salah satu karakter Fontaine yang wajib ditunggu oleh para pemain.
https://twitter.com/GenshinImpact/status/1675806594662014976?s=20
Lyney dan Lynette diceritakan merupakan seorang pesulap dan asisten pesulap, yang dimana mereka suka tampil bersama untuk menjadikan pertunjukan yang meriah.
Sedangkan Freminet diceritakan sebagai adik dari duo magis terkenal Lyney dan Lynette. Berbeda dari saudaranya yang menjadi pusat perhatian, dirinya tidak begitu menyukainya justu ia suka keindahan pemamdangan bawah laut sebagai seorang penyelam handal.
https://twitter.com/GenshinImpact/status/1675809493999919104?s=20
https://twitter.com/GenshinImpact/status/1675812478981218305?s=20
Namun, dalam tweet-an Genshin Impact masih belum mengonfirmasi jenis senjata yang akan dipakai oleh ketiga karakter pada drip marketing tersebut.