Tidak Hanya Diputar dan Dijilat, 5 Resep Puding Oreo Yang Enak Ini Paling Disukai Anak-anak

5 Resep Membuat Puding Oreo
5 Resep Membuat Puding Oreo Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Bingung mau bikin hidangan yang disukai anak-anak? kalian bisa coba kreasi lain dari cara menikmati oreo. Ide puding oreo ini bisa jadi pilihan yang disukai anak-anak.

Resep puding oreo ini tidak hanya enak namun juga sehat sehingga cocok dijadikan sebagai hidangan sehat untuk anak.

Selain memiliki cita rasa yang enak, tekstur puding yang lembut sehingga membuat nyaman di mulut. Pantas, apabila hidangan satu ini sangat digemari anak-anak.

Baca Juga:BIKIN NGILER! Begini Resep dan Cara Membuat Puding Matcha Orea, Ide Jualan Yang Dijamin Laris!INI DIA 4 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik Untuk Remaja, Ada Tips dan Cara Memilih Bedak Yang Cocok!

Adapun untuk membuat puding oreo ini juga terbilang sangat mudah dan cocok juga dijadikan sebagai ide jualan di rumah untuk menambah penghasilan.

Mengingat, puding yang dijajakan di toko kue dan makanan memiliki harga yang tergolong mahal. Dengan begitu, sebenarnya kita bisa memanfaatkan 5 resep puding oreo ini untuk dapat membuatnya di rumah.

Bahkan, jika tertarik kalian bisa memanfaatkan ini tidak hanya untuk hidangan sang buah hati namun juga sebagai ide usaha sampingan yang bernilai cuan.

Berikut ini beberapa resep membuat puding oreo yang bisa menggugah selera makan si anak, bahkan bisa jadi ide juala yang menghasilkan cuan:

Resep Puding Oreo Matcha

1. Bubuk Agar

2. Gula Pasir

3. Bubuk Matcha

4. Susu Cair UHT

5. Susu Kental Manis

6. Bubuk Jelly

7. Kue Oreo

8. Pasta Vanilla.

9. Cream Oreo

Resep Puding Oreo Milo Coklat

1. Oreo

2. Bubuk Agar-agar

3. Tepung Maizena

4. Gula Pasir

5. Susu Cair

6. Milo Bubuk

7. Coklat Bubuk

0 Komentar