Cobain Puding Nutrijell! Cocok Buat Acara Santai Maupun Resmi, Begini Resep dan Cara Buatnya!

Resep dan cara buat puding nutrijell, hidangan yang cocok buat acara santai maupun resmi
Resep dan cara buat puding nutrijell, hidangan yang cocok buat acara santai maupun resmi. Foto : Screenshot_Facebook - radarcirebon.id
0 Komentar

Setelah mendidih, matikan api dan tuangkan campuran Bahan A ke dalam cetakan puding. Biarkan campuran mendingin dan mengeras di suhu ruangan.

Jika Anda ingin mempercepat proses pendinginan, Anda bisa memasukkan puding ke dalam kulkas selama sekitar 30-60 menit.

– Langkah 3 Meracik Bahan B

Campurkan 1 sachet Nutrijell Plain dan 5 sdm gula pasir dalam panci. Tambahkan 400 ml susu uht full cream dan 600 ml air ke dalam panci yang berisi Nutrijell Plain dan gula. Aduk rata hingga gula larut.

– Langkah 4 Memasak Bahan B

Baca Juga:Inilah 4 Bedak Lokal Bikin Wajah Jadi Glowing, Harganya Juga Terjangkau, CEK DISINI Selengkapnya!  Berikut Ini 7 Manfaat Air Mawar Viva Jika Anda Pakai Secara Rutin Setiap Hari! Wajah Auto Glowing Permanen…

Panaskan campuran Bahan B di atas kompor dengan api sedang hingga mendidih. Tetap aduk agar campuran merata dan tidak menggumpal.

Setelah mendidih, matikan api dan tambahkan 1 sachet nutrisari sweet Manggo ke dalam campuran. Aduk hingga merata.

– Langkah 5 Menggabungkan Lapisan Puding

Tuangkan campuran Bahan B dengan nutrisari sweet Manggo ke atas lapisan puding yang sudah mengeras (Bahan A) dalam cetakan.

Biarkan campuran mengeras pada suhu ruangan atau masukkan kembali ke dalam kulkas hingga benar-benar dingin dan mengeras.

Setelah proses tersebut diatas selesai maka Puding Nutrijell siap disajikan, Anda bisa memotongnya sesuai keinginan dan selera untuk di sajikan.

Jika Anda ingin sentuhan berbeda, Anda bisa menambahkan hiasan seperti buah-buahan segar atau whipped cream di atasnya pada hidangan ini.

Itulah ulasan resep dan cara buat puding nutrijell, hidangan yang cocok buat acara santai maupun resmi, selamat mencoba.

0 Komentar