WAhhh ternyata! Manfaat Gula pasir baik untuk Wajahmu; sel kulit mati hilang kulit lembab bikin wajah kita jadi cerah cemerlang. simak yukkk ada 5 manfaat dan  cara merawat kulit wajah yang bisa kamu coba di rumah

Manfaat Gula pasir baik untuk Wajah
Manfaat Gula pasir baik untuk Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBONID- Manfaat Gula pasir baik untuk Wajahmu; sel kulit mati hilang kulit lembab bikin wajah kita jadi cerah cemerlang. simak yukkk ada 5 manfaat dan  cara merawat kulit wajah yang bisa kamu coba di rumah.

Memanfaatkan bahan-bahan alami untuk membuat scrub atau masker wajah merupakan salah satu cara merawat kulit wajah yang bisa kamu coba di rumah, GAIS.

Menjaga Kelembapan Wajah

Ternyata, gula bisa jadi moisturizer alami yang oke untuk wajah kamu. Gula yang memiliki unsur humectant mampu menyerap kelembapan dari lingkungan sekitar, yang kemudian dapat diserap oleh kulit kamu. Untuk memanfaatkan gula sebagai pelembap alami, kamu bisa membuat scrub dari gula yang dicampur dengan minyak zaitun, yang akan menjaga kulit wajah kamu agar tetap lembap dan ternutrisi.

Baca Juga:Tak Hanya Sebagai Pemanis, ternyata ada 7 Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan; menghilangkan jerawat, melembap kan kulit, bikin glowing dan berseri….BEDAK KELLY; KEGUNAAN, MANFAAT DAN CARA MEMBEDAKAN BEDAK KELLY ASLI ORIGINAL ATAU PALSU

Caranya, setelah mengaduk rata campuran gula dan minyak zaitun, aplikasikan secara merata ke wajah kamu yang telah dibersihkan. Lalu, pijat dengan gerakan memutar secara perlahan. Setelah 60 detik, bilas dengan air bersih. Supaya lebih efektif, sebaiknya lakukan treatment ini seminggu sekali, Girls.

Mengelupas Sel Kulit Mati

Salah satu kandungan dalam gula yang bernama asam glikolat, sangat ampuh untuk bantu mengelupas atau memecah sel-sel kulit mati sebelum terlepas. Dengan scrub gula buatan kamu sendiri, kamu dapat membantu memulihkan jaringan kulit wajah dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Ini berarti, gula dapat membantu kulit wajah terlihat lebih fresh karena sel kulit  terkelupas dengan efektif.

0 Komentar