Berikut Ini Rekomendasi 5 Bedak Dingin Yang Mampu Mengatasi Flek Hitam Jerawat dan Bikin Wajah Halus Lembut Sepanjang Hari, SIMAK! Selengkapnya Disini

Rekomendasi 5 Bedak Dingin Yang Mampu Mengatasi Flek Hitam Jerawat dan Bikin Wajah Halus Lembut
Rekomendasi 5 Bedak Dingin Yang Mampu Mengatasi Flek Hitam Jerawat dan Bikin Wajah Halus Lembut. Foto : bedak dingin - radarcirebon.id
0 Komentar

Jika Anda ingin membeli bedak dingin ini mudah dijumpai di toko-toko fisik maupun di toko online. Satu kemasan produk ini yang berisi 30 butir bedak dingin dapat dibeli dengan harga Rp7 ribu.

3. Bedak Dingin Sari Bengkoang

Bedak Dingin Sari Bengkoang terbuat dari tepung bengkoang yang dicampur dengan wewangian dan bahan-bahan tradisional lain. Wajah akan terlihat lebih cerah dan bersih apabila menggunakan produk ini secara rutin.

Selain itu, bedak dingin yang satu ini juga diklaim dapat menghilangkan jerawat. Harga tiap kemasan Bedak Dingin Sari Bengkoang dibanderol sekitar Rp1.000. Sangat terjangkau, bukan?

4. Bedak Dingin Berastagi Cap Astagina

Baca Juga:Berikut Ini 6 Langkah Mudah Cara Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur Agar Wajah Cerah dan Glowing Saat Pagi Hari, Begini Cara Bikin Resepnya!Coba Oleskan Krim Pemutih Air Mawar Viva Setiap Hari! Wajah jadi Putih Glowing Mirip Artis, Simak 5 Cara Pakainya Disini!

Berikutnya ada Bedak Dingin Berastagi Cap Astagina yang khasiatnya nggak kalah bagus dari produk bedak dingin yang sudah disebutkan di atas.

Bedak dingin yang diproduksi di Banjarmasin ini diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan, hingga mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah.

Hebatnya, bedak ini juga dapat digunakan untuk mencegah bau badan. Untuk mendapatkan Bedak Dingin Berastagi Cap Astagina kita bisa membelinya di toko online  dengan harga sekitar Rp3-Rp5 ribu per kemasan.

5. Bedak Intisari

Dan yang terakhir ada bedak Intisari yang merupakan produk dari Pabrik Jamu Air Mancur. Bedak dingin yang satu ini terbuat dari bahan-bahan tradisional yang tentunya aman bagi wajah.

Kandungan yang ada di dalamnya terbukti dapat membantu menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. Setiap kemasannya yang berisi 8 gram bedak dingin dibanderol dengan harga sekitar Rp3 ribu.

Itulah ulasan rekomendasi 5 bedak dingin yang mampu mengatasi flek hitam jerawat dan bikin wajah halus lembut sepanjang hari.

0 Komentar